Thirty Four

10.3K 1.3K 109
                                    

"Eungh."

Hyunjin bangun dari tidurnya. Dia gatau kenapa bisa tidur di sofa, seinget dia, dia cuma ke club aja semalem, abis itu lupa.

Hyunjin niatnya mau nyari Naya abis ini, tapi kepala nya pusing banget. Mau mandi aja harus mikir 2 kali.

"Akh Naya lo kemana sih." Gumam Hyunjin.

Ga lama, si Seungmin dateng dari luar. Bawa 2 tenteng durian. Hyunjin heran, ngapain bawa durian ke rumahnya?

"Eh? Dah bangun lo. Nih gue beliin durian." Kata Seungmin pas sadar Hyunjin udah bangun.

"Lo ngapain bawa durian?"

"Dasar kacang lupa kulit. Lo semalem ngerengek mulu minta dibeliin durian. Sampe gue harus tidur di kamar lo tau gak."

"Kenapa lo tidur di kamar gue sedangkan gue tidur di sofa?"

"Ya terus gue harus ngangkat lo keatas gitu? Ogah ya, lo berat. Sadar diri."

Hyunjin ngelirik sinis aja sohibnya itu. Huh, untung sahabat ya kan.

"Sini dimakan. Uang gue abis gara gara beli ini durian. Mana gue rebutan dulu sama emak emak."

Hyunjin diem aja, dia ga hirauin recehannya Seungmin. Yang dia pikirin cuma Naya, Naya, dan Naya.

Dia cuma mau Naya pulang.

"Jin dimakan kek! Liat tuh dagingnya tebel banget, duh ga salah gue rebutan sama emak emak." Kata Seungmin mulai buka duriannya.

Hyunjin langsung aja nyomot duriannya, kebetulan dia emang suka durian sih. Jadi ya gitu.

"Beli dimana lo?"

"Itu diㅡ"

"Bau apa sih ini?!! Ga enak tau ga!"

Hyunjin sama Seungmin auto nengok ke arah Naya yang baru turun dari tangga sambil megangin idungnya, kebauan.

Naya emang ga suka durian asli, katanya bau. Tapi kalau olahan durian gitu dia suka.

"Sejak kapan lo pulang?" Tanya Hyunjin ke Naya, dengan ekspresi kaget nya.

"Semalem." Jawab Naya.

Naya yang ngerasa familiar sama bau sesuatu langsung ngedelik ke Hyunjin, "Lo abis mabok ya?"

Hyunjin ngeliat Seungmin, minta bantuan. Sedangkan yang dilirik cuma sibuk sama duriannya.

"Ga."

"Bohong. Lo pasti abis minum vodka?"

Hyunjin kaget, sumpah. Kok Naya tau sih anjrit?! Dia bisa baca pikiran apa gimana.

"Cuma setengah botol."

"Vodka setengah botol, tapi champagne 2 botol?"

Asli, untuk bagian champagne dia ngarang, soalnya miras yang Naya tau cuma vodka, champagne sama beer:)

Berhubung Naya taunya Hyunjin tuh angkuh, sombong, makanya Naya ngira Hyunjin pasti ga akan mau minum beer, karna murah.

Hyunjin kaget lagi, kayaknya dia harus jaga jaga sama Naya.

"Lo ngikutin gue?"

"Ngapain? Ga guna. Gue balik disuruh papa, ngomongin hal kemaren." Naya ngelirik ke Seungmin yang masih sibuk sama duriannya.

"Lo siapa?" Tanya Naya ke Seungmin.

Seungmin merasa, "Gue? Seungmin. Lo Naya ya?"

Naya heran, "Kok lo tau gue?"

"Hyunjin kanㅡ"

Seungmin ngelirik ke Hyunjin, dibales tatapan sinis. Kayak bilang 'gausah bilang atau lo gue usir'

"ㅡsering curhat ke gue, katanya dia kesel sama lo."

Hyunjin yang tadinya udah deg degan takut dibocorin, langsung napas lega. Ya seenggaknya hal biasa lah yang diomongin.

"Oh. Lo bisa pergi? Gue mau ngomong sama Hyunjin." Usir Naya, ya masih halus lah ya.

"O-ok. Jin duriannya buat lo 1 ya, dimakan, uang gue abis beli tuh buat beli durian." Pamit Seungmin terus otw keluar.

"Ngomong apa?" Kata Hyunjin.

"Besok papa kesini, lo jujur ya?"

"Jujur apㅡ"

"Please Jin, gue gamau kalau akhirnya lo dimarahin papa."

"Gue... Gue sayang sama lo, jangan pernah keliatan sakit didepan gue. Karna sama aja lo ikut nyakitin gue."

(tbc)

🌚

Apakah ini tanda2 mereka gajadi cerai? Aku sih pengennya cerai aja, karna kan hyunjin suami aku /plak

Eh anw, mau sampe chapt berapa ini? Aku bingung soalnya mau namatin di chapt ke berapa dan gimana._.

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang