"Lo mau beli apa sih? Beli sendiri kan bisa."
Karna semalem dia ngerjain gue, sekarang gue kerjain dia balik. Mampus. Gue minta temenin ke lotte mart deket rumah cuma buat beli cemilan.
"Gamau, nanti gue bayar sendiri."
Terus gue denger dia cuma ngedumel ga jelas di belakang. Mampus aja, salah siapa isengin gue semalem. Kena karma lo.
Gue jalan ke arah lorong cemilan gitu, dari biskuit, wafer, permen, semua yang gue suka gue beli dah pokoknya. Terus gue juga beli susu bubuk, susu kotak.
Tapi pas gue lagi ngambil susu kotak, ada cemilan yang gue suka pake banget, gue ambil. Duh dimana mana mah yang disuka dulu ya, ini gue malah sebaliknya.
"Ambilin cemilan lagi dong."
"Itu udah banyak! Mau gendut ya lo?!"
Buset dia ngapa teriak dah, malu kan diliatin orang. Kesannya kayak suami istri lagi berantem.
"Ih ada yang ketinggalan! Tinggal ambilin apa susahnya sih?! Lagian jadi cowok gaada ngalah nyaㅡ"
"Cemilan apa?"
Ehe.
"Ahh."
"Lo kenapa?"
"Sehat. Udah sana ambil."
"Namanya apa?"
"Ahh."
"Kok lo ngedesah sih?"
"Apaan si nyet?! Nama cemilannya emang 'ahh'! Bukan ngedesah! Begituan mulu sih isi otak lo."
Hyunjin ketawa kecil terus jawab, "Gue mikirin begituan juga buat lo nanti."
Ga denger gue ga denger.
~~~
Felix
|P
Y|
|Jalan?
Ngga, duduk gue|
|Mksd gue, mau jalan² ga?
Ga dulu deh, gue lg pw|
|Tumben
|Ngapain lo?Makan, dpt pajak dari Hyunjin gr² semalem dia usilin gue|
|Yaudah, gue kerumah aja ya?
Mau emg?|
Ada mama gue||Gpp, pendekatan sm mertua
Kan gue udh ada calon|
|Yaudah putus aja yuk?
Yuk|
|Canda sayang
|Otw nih, tungguin yaIyaa|
|Bye manis!
ReadUdah biasa gue dibilang begitu. Sampe dibilang 'ibu dari anak kita nanti' juga pernah. Udah kebal, mulutnya 11 12 sama Hyunjin, manis.
Tapi kok kalo Hyunjin yang ngomong kayaknya beda ya?
Eh? Apaan si.
Lagian, mana mungkin si Hyundai ngomong begituan, mustahil tau ga. Nanyain gue udah makan apa belom aja ga pernah.
Sedih sih, tapi yaudah lah ya.
~~~
"Tau gak?"
"Apa?"
"Gue... suka sama lo masa?"
~~~
Author's side
Naya nungguin Felix sambil ngemilin saos tomat. Di kelasnya aja dia sering ngemilin saos yang dia bawa dari rumah. Sampe temen kelasnya pada bilang, "Najis, pantes bego, ngemilinnya micin sih."
Ya nggak juga sih, emang dari sananya bego, mau gimana lagi._.
Pas lagi liat twitter akun biasnya, ada yang nelpon, kan ngeselin.
Ngaku, siapa yang suka kesel sendiri kalo lagi ngefangirling terus ada yang ganggu?
Tapi kalo pacar ga mungkin sih ya, lo kan ada jomblo.
Janda sayang.
Canda maksudnya, autoteks.
"Apaan?"
"Lah? Lo ngapa? Yang nelpon kan elo."
"Enggak tuh, modus ya lo? Pake nelpon gue segala."
Anak siapa sih, ngeselin banget. Untung tunangan - batin Naya.
"Yaudah iya gue yang salah."
"Ya."
Abis itu hening 5 detik. Naya bingung, ini orang nelpon tapi cuma buat nuduh doang. Kan ga bermutu banget gitu loh. Kaya hidupnya Hyunjin, flat. Udah flat, ga bermutu, ngeselin lagi. Ada aja manusia begitu.
"Masih disitu?"
"Iya, kan gue nunggu lo ngomong."
"Oh."
"Hm."
"Btw."
"Napa?"
"Besok jalan ya."
Tut.
(tbc)
HYUNJIN GUE KENAPA TSUNDERE GINI?!
Anyway, gue keseringan up ga sih? Abis gemes liat draf numpuk:( abis ini coba sesuai jadwal ah~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...