Hai? Hehe.
Naya, ini aku Hyunjin. Suami kamu.
Aku tebak, pasti kamu belum makan kan waktu baca ini? Abis ini makan, atau aku bakal marah sama kamu.
Nay, aku minta maaf kalo ada perkataan atau perlakuan aku yang bikin kamu kesel. Sebenernya, aku nggak bermaksud buat bikin kamu kesel, aku cuma pengen lebih deket sama kamu.
Alasan aku nulis surat ini sederhana, seandainya aku belum sempet ngasih tau kamu semua rahasia aku, bakal aku kasih tau disini.
Pertama, aku minta maaf ya kalau nanti aku pergi terlalu cepet? Aku nggak bisa janji, bakal terus disamping kamu. Yang jelas, aku bakal berusaha sekuat aku nanti.
Kedua, aku minta maaf karna udah nyembunyiin sesuatu dari kamu. Dan itu adalah alasan aku pergi dari kamu nanti.
Aku punya tumor otak ganas sejak lima bulan yang lalu. Seminggu setelah kamu kasih tau kalau kamu hamil, aku iseng ke rumah sakit, dan langsung divonis penyakit itu.
Kalau kamu mau tau alesan aku suka stress sendiri belakangan ini, aku bingung. Aku takut bakal bikin kamu kecewa waktu tau penyakit ini. Makanya, aku milih buat pendem sendiri. Aku pikir, lebih baik kamu nggak tau kan?
Dan buat anak kita, aku nggak tau apa aku bisa bertahan sampe anak kita gede nanti. Kalau misalnya nggak, kamu jadi orang tua yang baik ya buat dia? Bilang, ayah lagi pergi yang jauh, nanti kita ketemu lagi di surga.
Jaga kesehatan kamu, jangan stress mikirin aku ya? Aku selalu baik-baik aja asalkan kamu baik juga. Jangan suka marah-marah sama anak kita nanti. Ntar dia galak kayak kamu jadinya haha.
Mungkin kamu bosen dengernya. Tapi aku nggak pernah bosen bilang kalau aku sayang kamu. Aku cinta kamu. Aku juga sayang anak kita. Intinya, aku sayang kalian.
Kalau kamu udah nemuin surat ini, artinya aku udah pergi, iya kan? Jangan sedih, kasihan anak kita nanti. Aku udah bilang, aku baik-baik aja disini.
Makasih udah bersedia jadi istri aku dan nerima segala kekurangan aku. Maaf kalau aku belum bisa jadi kepala keluarga yang baik.
Last but not last, aku cinta sama kamu. Apa kamu percaya sama kehidupan kedua atau reinkarnasi? Aku percaya kita bakal ketemu diantara kedua itu nantinya.
Udah ya? Kayaknya kepanjangan hehe.
Pokoknya inget aja, aku sayang kamu. Hwang Hyunjin sayang sama Nayara Evalia. Itu mutlak.
Udah dulu ya? Kita ngobrol lewat mimpi nanti, hehe.
Maaf kalau aku pergi terlalu cepet, bahkan belum sempet cobain kue cubit kamu. Tapi gapapa lah, kalau kita ketemu lagi, nanti kamu bikin ya!
Love you 3000, Naya. See you when i see you again.
-Hwang Hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...