Twenty Six

11.1K 1.4K 122
                                    

Naya sama Hyunjin udah mulai sekolah kayak biasa. Tapi ya karna tangannya Hyunjin melepuh bekas kemaren, jadi ya dia ga sekolah.

Hyunjin mah seneng seneng aja libur, tapi takut kalo Naya malah deket deket sama pacarnya.

Hilih, gatau aja Naya udah putus.

Dia ngabisin waktu di rumah cuma main hp, makan, tidur, nonton tv. Mau workout juga tangannya gabisa. Gabut banget dia hari ini.

Kadang juga suka nge spam Naya berkali kali, sampe diblok line nya sama Naya.

Abis ngespam gatau waktu, mending kalo istirahat, Hyunjin ngespam pas matematika. Kan anjir. Kalo Naya bisa ngejar mah oke, lah ini ngapalin phytagoras aja belom bisa bisa.

"Ah anjir gabut banget gue, tau gini sekolah aja." Gumam Hyunjin frustasi. Saking gabutnya ya gitu tuh.

Sebenernya dia bisa aja sekolah, cuma kan seragamnya lengan panjang, sedangkan lukanya harus banyak diangin anginin biar cepet kering. Kalo ditutup mulu nanti jadi lama sembuhnya.

Naya

Nay|
W lpr, mskn dng|
Send

Hyunjin emang udah ga sedingin itu sekarang sama Naya. Tapi ya ketikannya tetep ga berubah. Singkat padat dan jelas.

Agak gaguna juga sih sebenernya, kan line nya di blok, ya mana sampe.

Akhirnya Hyunjin mutusin buat nelpon Naya aja. Pake telpon biasa, yang pake pulsa.

Sedangkan Naya di kelas udah ngumpat setengah mati. Hp nya geter geter mulu ditelpon Hyunjin. Tau gitu tadi dia nonaktifin aja hp nya.

"Nay hp lu kedengeran njir vibrate nya. Matiin aja." Bisik Ryujin dari belakang sambil nendang kursi Naya pelan.

"Ga berani asu, bu Siyeon lagi serius itu." Bales Naya.

"RYUJIN! NAYA! KALIAN MASIH NGOBROL?!!"

Wassalam -Ryujin, Naya

"Nggak kok bu, itu hp Naya geter mulu." Kata Ryujin takut takut.

"Iya bu, hp saya geter mulu, kayaknya ada yang nelpon, boleh izin sebentar ga bu?"

"Gaada! Sini hp kamu mana?! Biar saya yang angkat! Berani beraninya nelpon di jam pelajaran saya."

Anjir Hyunjin mati ini mah mati -Naya

Pip.

"Nay gue laper, masakin dong."

"KAMU SIAPA NELPON MURID SAYA DI JAM PELAJARAN?! MINTA MASAKIN LAGI! BELI MAKANAN SENDIRI KAN BISA!"

Di sisi lain, Hyunjin bingung, kok suara Naya kayak emak emak rempong, terus juga ngegas banget.

"Ini siapa ya?" Bales Hyunjin sopan.

"SAYA GURUNYA!"

Pip.

"Hp kamu saya sita sampe pulang. Nanti temui saya di ruang guru."

Ah kampret, gara gara Hyunjin sialan. -Naya

"Ya bu."

~~~

"Tadi siapa kamu? Kok manja banget minta masakin? Sura cowok lagi. Kalian tinggal serumah?"

Pas pulang sekolah, Naya ke ruang guru dulu ngambil hp nya yang disita. Eh pas sampe sana malah di interogasi dulu. Kan anjir.

"Dia saudara saya bu, Hwang Hyunjin, anak yang baru pindah kesini, kelas 12. Lagi main ke rumah dia bu kayaknya."

Yah asu males banget gue akuin dia sodara -Naya

"Yakin kamu? Hwang Hyunjin yang dower itu?"

Woi anying ini guru punya bakat lawak juga -Naya

"Iya bu. Dia iseng banget nelpon saya daritadi, yaudah line nya saya blok aja. Eh dia malah nelpon."

"Hahhh kamu ini. Ngapain juga main hp pas pelajaran Naya? Itu kan ga boleh. Kamu mau ibu kasih poin?"

"Yah yah jangan dong bu. Selain itu deh bu. Kalo nggak, gausah kasih hukuman aja."

"Yaudah sana, nih hp kamu. Oh iya, bilangin Hyunjin suruh kesini ya."

"Dia kan ga masuk bu?"

"Iya saya tau, kan saya ga bilang sekarang."

Dih nyolot -Naya

"Siap bu, makasih ya bu hehe." Kata Naya terus keluar ruang guru, otw balik.

Mampus lu dower, karma gangguin gue mulu sih -Naya

(tbc)

Perasaan gue tiap bikin chapt selalu ada berantemnya njir, heran.

Tapi santai, nanti ada yang romance kok. Gatau romance atau mature sih.

YA NGGAK LAH GILA!

Ok sekian, bye.

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang