"Heh lo ngomong sama guru-guru?!" Kata Naya agak ngebisik.
Ya kalo kenceng-kenceng nanti anak sekolah pada tau dong:)
"Ga sengaja," jawab Hyunjin santai.
Naya ga habis pikir sama Hyunjin, parah. Ya kayak, lo udah nikah di masa SMA, dan kebanyakan jaman sekarang tuh nikah muda gara-gara hamil.
Heh! Naya gamau disangka hamil diluaar nikah ya!
"Aduu lo bego apa idiot sih," gumam Nyaa pasrah, nundukin kepalanya.
Gakuat dia tu sama pola pikir Hyunjin.
"Pinter lah, emang kayak lo," kata Hyunjin terus narik Naya lagi, dan Naya cuma diem aja.
Mungkin dia lelah:)
~~~
"Bapak bisa tanya orangnya kalau ga percaya."
Guru bk plus kepala sekolah langsung ngeliat ke Naya yang masih nunduk.
Bukan gimana gimana sebenernya, pihak sekolah nggak mau kalau anak didiknya nikah duluan gara gara hamil luar nikah.
Jadi ya demi kebenaran. Yaudah lah.
"Naya? Bener kamu istri Hyunjin?"
"Hah, ng, anu, iya pak,"
"Kenapa nikah sekarang?"
Ya mana gue tau anjir, gue juga ogah nikah sekarang -batin Naya
"Nggak tau pak, kita dijodohin sama orang tua kita," jawab Naya seadanya.
Tapi, kampretnya adalah,
"Saya sama dia udah pacaran lama pak, makanya pengen cepet-cepet nikah aja biar halal," sela Hyunjin.
Naya be like ; whAt tHe fVck?!
"Tuh, yang bener yang mana?" Tanya guru bk nya. Pusing juga dia tuh ngurusin mereka berdua.
"Naya lah pak, saya mah cuma bercanda,"
Hyunjin jadi receh banget ya sekarang ^_^
"Haduh terserah deh, saya pusing sama kalian. Yaudah sana, kembali ke kelas nya," final guru bk mereka.
"Iya pak, makasih," kata Hyunjin terus narik Naya keluar.
Pas udah sampe pintu, guru bk nya manggil lagi.
"Heh kalian berdua!"
"Ya pak?"
"Saya toleransi nya kalian nikah doang ya, jangan sampe temen temen kamu punya ponakan dulu. Malu maluin."
~~~
"Sinting ya lo?"
"Gaada akhlak banget sih."
"Stress dasar."
"Otak lo ketinggalan di rahim bunda apa gimana?"
Daritadi itu adalah celotehan Naya yang gaada habis nya buat Hyunjin:)
Yang dikatain juga capek dengernya, tapi ya gimana lagi coba. Hyunjin baca baca di internet katanya kalo cewe lagi marah didiemin aja, nanti juga adem sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]
Fiksi Penggemar"Ayo." "Ayo ngapain?" "Bikin anak." "Dih? Ngelawak lo?" "Emang pernah gue ngelawak?" Was; 210421 #1 in straykids 201130 #1 in skz 201130 #1 in hwanghyunjin 210309 #1 in stay 210508 #2 in hyunjin 200907 #2 in leefelix 210315 #2 in 00l 200925 #3 in fe...