iseng doang sih ....

7.2K 426 105
                                    

Haloo? Gimana kabarnya? Setelah hampir 8 bulan mendekam di rumah beserta tugas-tugas ter astagfirullah:)

Tiba-tiba aku kangen sama cerita ini.. cerita pertamaku yang bisa nembus 200k lebih huhu. Jujur nggak nyangka sih, kek ini cerita apa bagusnya sih subhanallah 😩 aku nggak pernah baca ulang lagi cerita ini, suer. Aneh banget kayaknya sksk.

Jadi, maksud aku disini adalah.. iseng aja? Kayak judulnya hehe. Cuma mau ngobrol-ngobrol sama kalian.. aku gabut sumpah. Males belajar, jangan ditiru ya sksk.

Jadi pengen cerita, waktu awal aku buat YH kayak apa. Nggak dibaca juga gapapa, cuma curcol ceritanya ehehe.

Sebenernya, aku buat YH ini pas belum tau skz banget, beneran. Aku baru kayak mengenal skz gitu, sekitar bulan April kalo nggak salah.

IYAAA AKU BARU JADI STAY ERA MIXTAPE : ON TRACK 😭😭 nyesel banget nggak sih baru notis mereka yang setalenta ini..

Nah, aku juga bikinnya nggak pake pikir panjang. Kayak asal publish aja gitu, kupikir nggak bakal ada yang baca karena bakal krispi gimandos gitu. Ternyata makin kesini makin banyak yang dukung 😭👍 makasih banyak ya, ckck.

Terus waktu aku ambil cast Minho, Seungmin, dll itu aku ngasal jugaa 😭 cuma asal ambil dari first impression yang menurutku cool-cool gimana gitu. Tapi ya anak skz mana ada yang kalem :')

Oh iya, mungkin ada yang bingung. Latar YH itu sebenernya di mana? Jawabannya, aku juga nggak tau, suer. Pertama buat pengennya di korea kan, makanya aku nempatin hyunjin naya di sopa dan hanlim, nggak taunya guys, makin kesini enakan di lokal alias indo :') aku mau revisi juga males, tapi ya terserah aja sih sebenernya. Aku ga menuntut buat di korea atau indo, terserah readers yang budiman aja.

Kedua, latar tahun. Tahunnya juga.. nggak pasti. Di chapter awal aku bilangnya 2017 kan, maksudku tuh biar pas mereka dijodohin umur-umur muda gitu loh hshs:/ tapi cerita ini baru dibuat 2020 guys, alias belum ada setahun. Nanti april tahun depan baru setahun, rayain ya wkwk.g

Aku pengen banget revisi YH sebenernya, karena dari segi penulisan berantakan banget. Tapi aku pikir.. biarin aja ya kayak gini? Sebagai kenang-kenangan aja sih dulu aku bisa ngetik kayak ginian awoakwok.

Jadi maaf banget kalau banyak typo, alur nggak nyambung, dll. Ini pure masih ketikan pertama, tanpa revisi. Dan kayaknya nggak bakal aku revisi juga hehe.

Apalagi ya? Abis ini qna aja yuk? Tanya apa aja yang kalian kepoin asal jangan tentang aku ya gais, agak pemalu padahal sukanya malu-maluin :') kalian mau tanya seputar ff gitu juga boleh, insyaallah aku bisa bantu walau bukan ahlinya. Seadanya aja ya mwehehe. Pokoknya random aja ah elah.

YANG MAU NGEFANGIRLING JUGA AYOK
(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞. Btw oknum hwang hyunjin makin kesini makin mengadi-ngadi ya

 Btw oknum hwang hyunjin makin kesini makin mengadi-ngadi ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YA MASA CANTIK BANGET JADI COWOK?? 😭😭😭😭

Udah ah, bye. Maaf agak ngelantur, aku lagi pusing sama sekolah ༎ຶ‿༎ຶ

Btw yang suka anak enhypen mampir ke work aku yuk, tap aja profile aku mweheh /promosi terdeteksi/

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang