Six

17.3K 1.9K 186
                                    

Btw gue sama Felix satu sekolah kan, jadi ga susah susah buat ngedate kalo pulang sekolah. Kadang kita juga suka berduaan di kantin. Waktu istirahat itu waktu paling pas buat ngedate menurut gue, atau ga pas jamkos.

Ya tapi karena dia kelas 12, gue kelas 11, bisa apa._.

Ga mungkin kan gue manggil dia pas lagi belajar buat ngedate doang. Apalagi dia lumayan ambis buat ujiannya nanti. Sekarang juga udah mulai fokus, kan sebentar lagi mau tengah semesteran.

Ya jadi begitu. Kita jarang ada waktu ngedate kalo pulang sekolah.

Btw, gue baru sadar kalo Felix sama sipit seumuran, kelas 12. Soalnya Hyunjin kan mukanya keliatan tua gitu. Ga suka gue.

Sipit kayaknya bakal jadi nama pas gue manggil dia deh. Soalnya enak aja gitu, udah nyaman. Daripada Hyunjin Hyunjin. Kan ribet. Lidah gue kebelit-belit.

Oh iya, tadi gue jadi berangkat sama sipit, ya gara gara dia maksa juga sih. Kasian Felix sumpah, padahal gue yang bilang gapapa kalo jemput, dan diancurin sama salah satu spesies homosapiens satu itu. Hyunjin sipit nan stress.

"Naaay, pap mtk dong."

Dia temen deket gue di kelas, Ryujin. Satu lagi, si Minju lagi baca novel tuh di pojokan kelas. Dia mah jadi diem kalo ga diajak ngomong duluan. Beda sama anak pecicilan yang sekarang lagi nyalin pr mtk gue.

"Minju! Sini dah."

Tuh kan, harus dipanggil dulu baru mau kesini. Dia duduk di barisan depan, biasa, anak ambis kek Felix mah mana mau di belakang. Beda banget sama gue dan Ryujin yang selalu dibelakang biar bisa sedekah jawaban.

"Kenapa?"

"Lo masih deket sama kak Jaemin?"

Jadi, Minju sama Jaemin tuh dikabarkan deket gengs. Awalnya ya udah pasti Jaemin yang deketin. Impossible sih kalo Minju duluan. Minju ngerespon aja udah bersyukur banget, soalnya dia tuh kayak ga open mind sama orang lain gitu, apalagi cowok.

Anyway, sampe sekarang hubungan mereka juga masih ga jelas. Kak Jaemin nya ga nembak nembak Minju. Tapi Minju nya juga santai sih, ga alay yang kayak, "Lo kok tahan sih hts kayak gini?"

Biasa, anak alim mah beda.

"Gatau. Dia ga ngechat gue dari kemaren. Ya udah gue apus aja nomernya."

Gara gara ga ngechat doang, diapus dong nomernya:) padahal kan lumayan nomernya kak Jaemin. Dia kapten futsal di sekolah gue. Belom lagi kalo pas main, wih bakal rame satu sekolah. Guru guru aja pada demen sama dia.

Sayangnya dia playboy, suka mainin cewek sana sini. Ya walaupun gitu juga tetep banyak sih yang deketin. Rata rata mah ngedeketin biar famous doang. Iyuh.

"Kenapa emang?" Tanya dia.

Duh gue bilang ga ya?

"Gapapa, gue minta nomernya dong. Ss aja dari hp lo."

"Dih mau ngapain lo? Tumben bener minta nomer cowok. Inget kak Felix nay." Kata Ryujin yang masih asik sama pr mtk nya.

"Gue mau nanya doang sih."

"Nanya apaan?"

"Kepo."

"Dih gitu. Ya udah pergi sana lo. Ga friend dasar." Kata Ryujin pergi dari meja gue pindah ke meja dia, dengan buku tulis mtk gue yang diapit di keteknya.

Gue heran, hari ini hari ketek sedunia apa gimana sih? Pada demen banget naro sesuatu di ketek. Tadi juga guru biologi gue naro buku paket di ketek.

"Pergi mah pergi aja, tapi gausah bawa buku tulis mate gue kali."

"Hehe, canda sayang."

(tbc)

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang