Thirty Eight

9.8K 1.2K 251
                                    

"Udah siap?" Tanya Hyunjin ke Naya yang lagi ngerapihin bajunya.

Naya ngangguk, "Udah, ayo."

Hari ini, mereka sidang.

Penentuan kalo mereka bakal cerai atau tetep mertahanin pernikahan mereka.

Mereka mau cerai, secara sukarela.

Naya mikir, kalau dia ga cerai nanti anaknya Hyunjin bakal lahir tanpa ayah, dan dia gamau itu.

Sedangkan Hyunjin mikir, kalo Naya bahagia kenapa nggak? Lagipula, dia bisa buktiin kalau itu bukan anaknya dan rujuk lagi nanti.

Buat yang nanya, apa Naya benci sama anak Hyunjin karena dia yang bikin mereka cerai, jawabannya enggak.

Anak itu ga salah apa apa, dia harus dapetin kasih sayang kayak anak lainnya. Menurut Naya, yang salah ya orang tua nya. Anak nya juga ga berharap ada di dunia kalau kenyataannya pahit.

Orang tua mereka masing masing udah ada di sana duluan, sidangnya dimulai 20 menit lagi. Makanya harus buru buru.

"Kalo udah cerai, jangan lupain gue ya? Inget aja gue yang suka masang poster bias di depan pintu haha." Kata Naya garing.

Daritadi suasana mobil hening banget. Gaada yang ngomong sama sekali. Hyunjin nyetir mobil, Naya liat pemandangan.

"Siapa yang mau lupain lo?"

Naya diem, "Ya abis lo kan kesel sama gue, kata orang kalau kita kesel sama orang, kita bakal lebih cepet lupa sama orang itu."

"Gue ga kesel sama lo, tapi gue cinta sama lo." Saut Hyunjin tenang.

Naya dugeun dugeun.

"I-iya terserah. Btw gue belom packing, paling nanti abis pulang." Kata Naya.

Abis itu gaada yang ngomong lagi sampe mereka udah nyampe pengadilannya.

Oh iya, ayah sama bunda Hyunjin marah, kecewa banget sama anaknya. Bisa bisanya hamilin anak orang disaat dia udah punya istri.

Tanpa Naya tau, Hyunjin dibogem lagi sama ayahnya. Tapi Hyunjin buru buru obatin, biar ga keliatan.

~~~

Mereka semua udah masuk ruang sidang, udah sampai tahap penetapan, penentu mereka bakal cerai atau nggak.

Hyunjin atau Naya selalu saling lirik diem diem, ya namanya juga terpaksa.

"Maka dari ituㅡ"

Brak!

"STOP! SIDANG INI BATAL!"

Semua orang langsung nengok ke arah pintu yang abis di dobrak sama seseorang, tepatnya papa Naya.

Ayah Hyunjin masuk sambil bawa seorang perempuan yang udah ngerusak rumah tangga anaknya.

"Vera?" Gumam Naya ga sadar.

"Hyunjin, kamu bisa ajukan pembatalan. Sekarang. Karna ternyata Vera nggak hamil anak kamu."

Semua kaget, termasuk Naya. Hyunjin biasa aja, ya karna dia emang ga salah, udah berusaha jelasin tapi tetep aja dituduh.

"T-terus Vera hamil anak siapa?" Tanya Naya ngeberaniin diri.

"Dia ngaku ngaku hamil anak Hyunjin, aslinya itu adalah anak nya Jen-Jen itu. Kalian berdua kenal?" Terang Ayah Hyunjin sambil dorong Vera pelan

Hyunjin kaget, marah, pokoknya semua. Lagi lagi Lee Jeno yang buat masalah.

Sedangkan Naya, kaget juga, lebih ke ga nyangka aja, ternyata selama ini Jeno main di belakang buat hancurin pernikahan dia sama Hyunjin.

Naya sama Jeno itu temen SMP, mereka lumayan deket. Bahkan ada yang bilang pacaran, padahal nggak.

Naya juga ga sadar kalo saat itu Jeno di rumah sakit barengan sama Hyunjin dan Vera juga.

Naya juga heran, kenapa Jeno malah ninggalin Vera sama Hyunjin, sedangkan dia sendiri lagi free waktu itu?

Naya pusing sama semuanya.

"Sialan, Lee Jeno. Lo main sama gue lagi kali ini." Gumam Hyunjin yang masih kedengeran sama Naya.

(tbc)

Hehe alurnya abstrak sekali yak

Anw mau nanya deh gue. Harus pada jawab ya.

Ada yg nungguin book ini ga sih?

Jujur gue kayak kurang mood buat up karna jarang bgt yg komen walau udah vote:( kalo misalnya byk yg nunggu, gue usahain fast up, kalo dikit ya lama up nya wgwg

Young Husband | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang