Hello, alasan author hiatus.

620 31 5
                                    

Assalamualaikum...

Hai, maaf sekali kalian pasti udah tau kaya apa siputnya aku kalau menyangkut update. Tapi ini lain cerita lagi guys.

Jadi ini udah masuk maret. Aku tanggal 9 UAS, 30 UN-2 April. Tanggal 5 pengumuman SNPTN, belum kalau ga lulus tes UTBK. Tapi semoga ga sampai tes UTBK, semoga lulus SNM. Belum lagi aku ada acara perpisahan, pengukuhan, dll. Belum nanti daftar ulang kuliah di ibukota, ibukota provinsi maksudnya, ehe, Banjarmasin.

Guys, itu dia sederet kesibukanku hehehee. Aku harap kalian maklum. Aku juga lagi mencalonkan diri daftar kip kuliah, karena... ya you know lah. Aku ga sekaya itu ehe.

Dan aku harap kalian doakan aku lancar, lulus, dan rejeki lancar, aamiin.

Untuk mengisi kekosongan, aku sebenarnya gak sepenuhnya hiatus. Karena aku hanya hiatus di wattpad, di luar aku aktif nulis di website yang aku bisa hasilkan fee atau bayaran.

Karena apa? Aku akan pindahan jika lulus di antara dua univ di banjarmasin sana.

Dan pasti butuh banyak uang. Aku gak lagi ingin membebankan orgtua. Jadi aku memang nyari sampingan, jualan di sekolah, ikut lomba nulis dsb.

Untuk kalian yang sedang berjuang, semangat.

Jangan patah apalagi putus asa.

Karena yang mengalami masa masa berat bukan hanya kamu saja.

Jangan lihat orang yang di atasmu.

Liat yang di bawah.

Masih banyak yang kurang beruntung darimu.

Kau berharga.

Kau mampu berjuang.

Kau pantas dapatkan yang sama dengan orang orang.

Aku juga tengah berjuang.

Aku harap kalian termasuk orang orang yang kuat.

I yellow you guys.

Wassalamualaikum.

YANG MAU QNA BOLEH NIH. BUAT SERU SERUAN AJA.

AKU GA SEPENUHNYA HIATUS KOK. KALAU AKU MOOD NULIS PASTI NULIS TAPI AKU HARAP KALIAN MAKLUM KALAU AKU MEMANG MOLOR UPDATE EHE

Kerajaan RabbaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang