Sudah seminggu setelah Baekhyun keluar dari rumah sakit. Dan hari ini tepat hari minggu, yang berarti ia akan menjenguk Chanyeol untuk pertama kalinya. Tapi ia akan berangkat nanti agak siang, karena tentu saja ia harus mengurus Jisung. Lagipula ia juga belum mengatakan pada nenek Kim untuk menjaga Jisung sebentar ketika ia pergi menjenguk Chanyeol.
Saat ini Baekhyun sedang menyiapkan sarapan untuk orang rumah dengan dibantu oleh Doyoung dan nenek Kim. Hari minggu semua orang tinggal dirumah. Jadi mereka tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan masakan. Bahkan dua pernghuni termuda kecuali Jisung, masih tertidur pulas di kamar.
"Ooeekk... ooeekk"
Suara tangis Jisung seketika membuat Baekhyun segera bergegas menuju ke kamar untuk menenangkan bayinya.
"Hallo... cinta mommy~ sudah bangun ternyata..." ucap Baekhyun dengan imut sambil membawa bayinya dalam pelukan hangat.
Jisung masih menangis histeris. Dan Baekhyun segera menepuk-nepuk pelan punggung bayinya dengan lembut "Jangan menangis ya sayang... kenapa, hum? Jisung bermimpi buruk? Tidak apa-apa... ada mommy disini..." ucapnya berusaha untuk membuat Jisung tenang.
Setelah beberapa lama, Jisung pun berhenti menangis. Kini bayi munggil itu kembali dibaringkan di kasur oleh Baekhyun.
Baekhyun tertawa senang ketika melihat Jisung tersenyum cerah kepadanya "Anak eomma lucu sekali sih? Ululu... gemasnya" girang Baekhyun lalu menciumi Jisung penuh kasih sayang.
"Kita mandi dulu ya sayang..." kata Baekhyun yang kemudian melepas satu per satu pakaian Jisung.
"Kau ingin memandikan Jisung?" tanya nenek Kim yang tiba-tiba muncul di depan pintu kamar Baekhyun.
"Ah, iya nek" jawabnya yang kemudian membuat nenek Kim masuk ke dalam.
"Nenek akan membantumu. Sudah nenek siapkan semuanya" kata nenek Kim.
"Terimakasih banyak nenek... Jisung sayaaanggg nenek" ucap Baekhyun yang mewakili Jisung.
"Utututu... cucu nenek lucu sekali yah?" kata nenek Kim lalu menggendong tubuh Jisung.
Nenek Kim dan Baekhyun kemudian pergi ke kamar mandi untuk memandikan Jisung setelah semua perlengkapan sudah nenek Kim siapkan tadi.
Nenek Kim perlahan mulai membasahi tubuh Jisung sehingga membuat bayi munggil itu kegirangan. Baekhyun tertawa senang. Dia sangat bahagia bisa memiliki Jisung dalam hidupnya.
"Eum... nenek?" ucap Baekhyun yang seketika membuat atensi nenek Kim terbagi juga kepadanya.
"Ada apa?" tanya nenek Kim.
"Nanti aku akan keluar sebentar... aku ingin meminta tolong pada nenek untuk menjaga Jisung selama aku pergi. Bisakah?" tanya Baekhyun penuh harap.
Nenek Kim mengercit "Memang kau mau kemana?"
Baekhyun tidak bisa memberitahukan alasannya pergi adalah untuk menemui Chanyeol karena itu sudah menjadi rencana bahwa ia akan merahasiakannya.
"Aku ingin menemui teman lamaku. Jadi, bisakah nenek menjaga Jisung sebentar?" tanya Baekhyun sekali lagi.
Nenek Kim mengangguk "Baiklah. Nenek akan menjaga Jisung"
"Terimakasih nek"
.
.
Sekitar pukul sepuluh, Baekhyun sudah berada di rumah sakit tempat Chanyeol dirawat. Dia pun segera masuk ke dalam dan menuju ke ruangan pria itu.
Ckleekk
Baekhyun membuka pintu ruangan Chanyeol dan melihat pria itu terbaring tenang diatas ranjang. Dia tersenyum kecil sambil menghembuskan napas panjang lalu perlahan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
By My Side | CHANBAEK #COMPLETED
FanfictionBaekhyun menjadi pengasuh anak Chanyeol karena istri pria itu telah meninggal saat melahirkan. Namun, karena sebuah kejadian menyakitkan Baekhyun mengandung anak Chanyeol yang sama sekali tidak mencintainya. Yah, status mereka tidaklah lebih, hanya...