[CH51] - What is happening?

13.5K 1.3K 43
                                    

Beberapa saat kemudian Baekhyun tiba-tiba memeluk Chanyeol dan menenggelamkan kepalanya pada ceruk leher pria itu. Dia menghirup dalam aroma tubuh Chanyeol yang mengeluarkan bau feromon yang sangat kuat.

Baekhyun semakin mendusel-duselkan kepalanya pada ceruk leher Chanyeol dan merapatkan tubuhnya pada pria itu.

Chanyeol agak terkejut dengan tingkah Baekhyun. Namun, beberapa detik kemudian dia tersenyum lalu ikut memeluk tubuh pria itu dengan erat. Ia mencium kening Baekhyun dan ikut masuk ke dalam sebuah mimpi indah yang tidak ingin ia lewatkan.

.

.

Namun, baru beberapa detik kemudian Chanyeol terkejut dan hampir memekik karena merasakan sesuatu yang basah dan lembab menyentuh ceruk lehernya. Dia pun lantas merendahkan kepala dan menyadari bahwa Baekhyun tengah menyesap lehernya sangat kuat.

"Akkhh... Bae-Baekhyun-ah, apa yang k-kau lakukan?" tanya Chanyeol disela-sela desahan ketika Baekhyun menelusuri permukaan kulit lehernya.

Baekhyun menarik napas sekali hirup lalu mengeluarkannya dengan gelisah. Dia mencium aroma yang begitu memikat keluar dari tubuh Chanyeol. Kedua matanya terbuka dan sayu, mendongak untuk menatap pria itu.

"Apa kau masih ingin melanjutkan yang tadi?" tanya Baekhyun yang terlihat sangat putus asa.

Chanyeol meneguk ludahnya dengan susah. Ah shit! Baekhyun begitu menggoda malam ini. Apa yang sebenarnya terjadi pada pria itu? Tidak pernah dia melihat Baekhyun seperti ini.

"Apa kau sadar apa yang kau katakan?" tanya Chanyeol yang masih tak mempercayai tingkah aneh Baekhyun yang sebenarnya jujur saja dia menyukainya juga.

"K-kau tidak menginginkannya lagi?" tanya Baekhyun agak mendesah dan dengan tatapan sayu. Dia pun kemudian mencengkram bahu Chanyeol bermaksud untuk menarik tubuhnya semakin ke atas.

"Kalau begitu biarkan aku yang menciummu, Chanyeol-ah...." Baekhyun pun secara tiba-tiba langsung membungkam bibir Chanyeol sambil menangkup wajah pria itu.

"Eummpphh..." desah keduanya yang tertahan. Baekhyun benar-benar menciumi Chanyeol dengan brutal seakan-akan akan kehilangan pria itu untuk selamanya. Dia kini megalihkan ciuman pada leher pria itu dan sesekali menggingitnya dengan manja.

Sementara Chanyeol hanya menikmati perlakuan Baekhyun terhadapnya. Alih-alih melepaskan, dia malah semakin menekan kepala Baekhyun pada lehernya sambil meremas-remas surai lembut pria munggil itu.

Baekhyun semakin menggila, sekarang dia malah naik ke tubuh Chanyeol, menduduki perut pria itu. Dengan napas terengah-engah dan menatap Chanyeol yang berada di bawahnya penuh dengan nafsu.

Baekhyun menggigit bibir bawahnya dengan dada yang naik-turun mengatur napas.

Chanyeol tidak sanggup melihat pemandangan seperti ini terus-menerus tanpa melakukan apapun. Dia masih menunggu hal apa lagi yang akan Baekhyun lakukan terhadapnya. Namun, ia merasa pria munggil itu sangat lama dan hanya menatapnya dengan mata sayu.

"Kenapa? Apa kau lelah?" tanya Chanyeol yang diangguki oleh Baekhyun.

"Apa kau ingin aku mengambil alih?" tanya Chanyeol sekali lagi.

Baekhyun kembali mengangguk "Ne..hhh~ juseyo..." ucapnya seakan putus asa.

Chanyeol tersenyum kecil lalu melingkarkan kedua tangannya pada punggung Baekhyun dan seketika membalikkan tubuh pria itu yang kini menjadi berada di bawahnya.

"Kau terlihat lebih cantik dari atas sini, Baekhyun-ah" puji Chanyeol lalu merendahkan tubuhnya untuk meraih bibir ranum Baekhyun yang sedikit terbuka.

"Hmmpphh"

By My Side | CHANBAEK #COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang