[CH20] - Gwenchana

25.6K 2.8K 195
                                    

Sudah selama seminggu Baekhyun dirawat di rumah sakit sejak sadar dari kecelakaan itu. Dalam seminggu itu ia dalam masa pemulihan. Dan hari ini dokter bilang ia sudah boleh pulang. Baekhyun tentu saja sangat senang. Dia tidak sabar untuk bertemu dengan Baekhee.

Baekhyun baru sadar setelah seorang perawat bilang untuk melepas baju pasien terlebih dahulu sebelum dirinya pulang. Dia sadar kalau ia tidak punya baju ganti sama sekali. Bajunya saat ia kecelakaan pasti audah dibuang oleh rumah sakit.

Ckleekk

Pintu terbuka dan memperlihatkan sosok jangkung. Dia adalah Chanyeol. Orang yang tidak lagi datang setelah waktu itu.

Baekhyun terkejut. Dia berpikir untuk apalagi Chanyeol menemuinya? Bukankah semua sudah berakhir? Apa pria itu belum puas menyakitinya?

"Aku melupakan satu hal. Ini" ucap Chanyeol sambil memberikan sebuah tas berisi baju.

"Apa itu?" tanya Baekhyun.

"Baju" jawab Chanyeol singkat dan Baekhyun pun menerimanya.

"Terimakasih" ucap Baekhyun lirih dan terdengar tak bernyawa dalam nada bicaranya.

"Ya sudah kalau begitu cepatlah mandi. Kau pun juga harus memberesi barang-barangmu dirumahku bukan?" tanya Chanyeol yang kemudian diangguki Baekhyun.

Baekhyun pun berjalan menuju ke kamar mandi yang berada diruangannya. Sementara Chanyeol menunggu dengan duduk disofa.

Alasan ia datang sebenarnya karena merasa bersalah pada Baekhyun. Semalam Jackson menelponnya dan mengatakan tentang foto pernikahan itu. Dia salah sudah memarahi Baekhyun bahkan sampai membenci pria itu.

Flashback

"Daddy, maafkan Jackson" ucap Jackson yang terdengar lirih diujung telpon sana.

Chanyeol mengercit "Kenapa?"

"Sebenarnya...hm...sebenarnya Jackson yang memecahkan foto pernikahan itu" jawab Jackson setelah mengumpulkan keberaniannya.

Hening sejenak. Chanyeol tak bicara apa-apa. Dia terkejut mendengar ucapan Jackson.

"Jackson takut daddy marah...karena itu Jackson bilang paman Byun yang memecahkannya...hiks...hiks...maafkan Jackson. Apa daddy marah?" isak Jackson diujung sana yang terdengar jelas ditelinga Chanyeol.

Chanyeol mengambil napas dalam dan mengeluarkannya pelan. Dia tahu apa yang dilakukan Jackson salah. Tapi, ia tidak mau membuat anaknya terus merasa bersalah. Penyesalan anak itu sudah cukup baginya.

"Daddy tidak marah, sayang...hanya saja, daddy mohon jangan melakukannya lagi. Kau mengerti kan?" ucap Chanyeol dengan suara lembut.

"Iya dad, Jackson tidak akan melakukannya lagi"

"Jangan bersedih ya? Coba tertawa, daddy ingin mendengarnya" Chanyeol berusaha menghibur.

"Eheheh...Oh iya, apa paman Byun sudah bangun? Lalu bagaimana dengan adik bayi? Apa dia sudah keluar?" tanya Jackson yang bertubi-tubi.

Chanyeol sedikit terkejut mendengarnya. Jackson tahu kalau Baekhyun sedang hamil? Tapi bagaimana bisa?

"Jackson tahu dari mana kalau paman Byun punya bayi?" tanya Chanyeol.

"Dari seorang perawat waktu itu. Dia bilang pada Jackson untuk menjaga adik bayi" jawab Jackson polos.

Chanyeol mulai berpikir, mungkin Baekhyun pernah mengajak Jackson untuk memeriksa kandungan.

"Paman Byun sudah bangun. Dia baik-baik saja sekarang" jawab Chanyeol.

"Lalu bagaimana dengan adik bayinya, Daddy?" tanya Jackson yang terdengar girang.

By My Side | CHANBAEK #COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang