Cinta itu perjuangan? Ya! Karena di setiap kesuksesan cinta, berawal dari perjuangan yang bisa di lalui
-author-
-----------
"Come back disa yuhuu." teriak mika histeris ketika melihat disa berdiri di ambang pintu kelas.
Disa memberikan senyuman yang mengembang ke arah sahabatnya itu.
"Hai." sapa disa
"Lo datang sendirian?"
"Nggak, tadi bareng dendra tapi sebelum ke sini sakti sama bima udah ngajak dia."
"Bolos lagi pasti." tebak elina
"Udah mendingan dis?" tanya mika
"Udah kok paling bentar lagi udah normal."
"Alhamdulillah." ucap mika dan elina bersamaan
Disa memandangi sisi sebelah kanannya dimana itu adalah tempat duduk alin, ia kembali teringat lelucon lelucon yang keluar dari mulut sahabatnya itu.
'Gue rindu lo lin'
Melihat perubahan wajah disa ketika melihat sisi kanan membuat elina kembali tersadar bahwa disa sedang rindu wanita pengkhianat itu.
"Gas!" teriak elina kepada ketua kelas yang sedang menghapus papan tulis.
Bagas menoleh
"Lo pikir gue gas hidrogen? Nama gue itu bagas bukan gas." gerutu bagas
"Yaelah cuma nama doang lo sensi amat."
"Cuma nama lo bilang? Kalau nggak ngorbanin kambing gue nggak bakal buang buang tenaga cuma buat debatin nama."
"Kok malah bahas nama sih? Gue mau minta tolong sama lo."
"Apaan?"
"Pindahin nih bangku ama meja ke gudang, kan orangnya juga udah nggak ada." ucap elina sambil menunjuk bangku dan meja milik alin.
Disa terdiam seketika, apakah elina sebenci itu kepada alin?
"Gudang jauh banget el." rengek bagas.
"Lo tuh cowok apa banci sih, kek gitu doang nggak bisa."
"Yaudah iya, perempuan selalu menang."
Dan akhirnya bagas melakukan apa yang sudah elina perintahkan.
"El, apa nggak terlalu berlebihan?"
"Nggak, emang pantes kita kita buat lupain dia."
"Yoii." ucap mika senang sambil merangkul bahu disa.
Baiklah, mungkin ini kenyataan yang akan disa lakukan untuk hidupnya, lupakan alin!
Tingg
Bunyi telepon genggam disa menandakan bahwa ia telah menerima pesan.
Dendra 💀
Sa, aku nggak masuk ya ada
Urusan penting, nanti kalo
Udah beres aku bakal ceritain,
Terus percaya ke aku dis aku
Mohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycopath Man (Sudah Terbit)
Teen FictionSEBAGIAN PART TELAH DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN! #1 in psycopath 10 agustus 2020 #1 in disa 14 mei 2020 #3 in gray 12 mei 2020 #1 in dendra 27 mei 2020 #2 in bestseller 13 juni 2020 #1 in bestseller 20 juli 2020 #3 in teenlit 22 september...