assalamualaikum
WAJIB JAWAB PERTANYAANNYA, OKE?
KALO KOMENNYA BANYAK AKU BAKAL UP ENDING DARI CERITA INI!
Maaf ya aku nggak bisa up hari ini, rencananya sih hari ini mau up supaya ceritanya udah cepat kelar, tapi tiba tiba saja ada kejadian yang membuat suasana hati tidak memungkinkan untuk berfikir lebih jernih :)
AKU NGGAK LULUS SNMPTN :)
Kecewa pasti ada tapi ya mau gimana lagi, udah jalan dari Allah seperti ini 😇
Buat kalian yang ngalamin hal yang sama seperti aku, sabar ya :) semua pasti punya jalan masing masing, Allah sudah mengatur semua rencana terbaik untuk kita semua.
Ini bukan akhir! Ingat! Ini baru awalan dan ini akan menjadi penopang kita untuk lebih berjuang tanpa lelah.
Aku sedih? Pasti! Dari semalem berharap banget buat lulus :) nggak papa lah anggap aja angin lalu wkwk.
OK, KESEDIHANNYA DI SAMPINGKAN DULU
Author mau kasih kalian pertanyaan tentang cerita ini, wajib jawab ya:) kalian bisa juga ngetik unek unek kalian tentang cerita ini di kolom komentar, dan juga sisi baik dari cerita ini, author bakal senang hati buat bacain semuanya.
Oh satu lagi, mana nih yang marah marah sama disa karena minta putus? 😂 disanya lagi uring uringan sekarang loh wkwk, kasihan dia :(
INI PERTANYAANNYA
*Cara penyusunana cerita ini gimana sih menurut kalian?
*typo banyak nggak?
*ada yang mau nyampein unek unek tentang cerita ini? Mau ngehina gitu :) boleh kok wkwk
*pesan untuk pemain di cerita ini?
*pesan cinta untuk author? Wkwk
*cerita ini bagus nggak?
*ayo jujur siapa di sini yang silent reader's? wkwk
*konflik di cerita ini terlalu berat ya? Atau ringan ringan aja?
*yang dapat cerita ini dari hasil recomendasi temannya ada nggak? Author mau tahu dong siapa aja.
*yang kalian suka dari cerita ini apa sih?
*siapa cast yang paling bikin kalian geregetan?
*siapa cast yang paling kalian suka?
Oke segitu dulu ya:) author harap kalian bisa menjawab semuanya, love you kalian!
KALO KOMENTAR BANYAK, AUTHOR BAKAL UPDATE SECEPATNYA, JANJI DEH SUERRRRR
AYO BURUAN DI RAMEIN ❤
See you
Wasalamualaikum
Adistia nur ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycopath Man (Sudah Terbit)
Teen FictionSEBAGIAN PART TELAH DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN! #1 in psycopath 10 agustus 2020 #1 in disa 14 mei 2020 #3 in gray 12 mei 2020 #1 in dendra 27 mei 2020 #2 in bestseller 13 juni 2020 #1 in bestseller 20 juli 2020 #3 in teenlit 22 september...