Cinta tanpa orang ketiga mah
Hambar:v-author-
-------------
Di ruangan yang cukup elegan kini seorang wanita duduk dengan begitu damainya memikirkan rencana apa yang akan ia lakukan setelah ini.
"Bunga masuk penjara dan indah juga? Hm kayaknya takdir dendra nggak ke kalian deh, haha." ucap alin yang ber monolog
"Lo hanya punya gue den, hanya punya gue!"
-------------
"Bim." panggil disa
"Dis?"
"Dendra gimana?"
Bima menggelengkan kepalanya lalu menunduk
"Dendra belum sadar."
Mendengar itu seketika tubuh disa lemah, apa yang sebenarnya terjadi dengan dendra?
"Disa?" panggil seorang wanita paruh baya dari arah belakang disa, itu adalah bunda ayu.
"Bun!" ucap disa lalu menghambur ke pelukan ayu "hiks hiks"
"Apa yang sebenarnya terjadi dis, kenapa ini bisa terjadi?"
"Disa juga nggak tau bun."
"Bima?" panggil ayu seperti ingin meminta penjelasan
"Bima juga nggak tahu bun, dendra cuma nyuruh bima buat jaga jaga di luar rumah itu, terus karena bima ngerasa dendra udah lama di dalam bima langsung nelpon polisi habis itu bima langsung masuk ke dalam dan langsung lihat dendra sudah teraungkur dengan darah yang tidak berhenti mengalir." jelas bima
Ayu memejamkan matanya tidak kuat mendengar penjelasan betapa tragis kejadian yang di alami dendra, ia mengusap rambut disa penuh kelembutan, ia pasti tahu bagaimana terpuruknya disa saat ini.
"Disa banyak banyak berdoa yah, dendra bakal baik baik aja kok." ucap ayu seraya menenangkan disa.
Disa hanya bisa menganggukkan kepalanya berharap sesuatu yang buruk tidak akan terjadi pada dendra.
Entahlah ujian apa lagi ini, hubungannya dengan dendra seperti tidak di setujui oleh semesta, selalu saja mempunyai jalan buntu yang dapat merusak hubungan mereka.
Ceklek
Pintu ruangan dendra di rawat terbuka dan kini nampaklah seorang dokter dengan raut wajah yang sulit di artikan.
"Gimana keadaan anak saya dok?" sambar ayu
"Anak anda mengalami luka yang cukup dalam di area perutnya, tapi kalian bersyukurlah karena pisau itu tidak terlalu melukai alat pital anak ibu, lukanya akan segera sembuh dalam jangka waktu beberapa bulan, saya harap anak ibu tidak terlalu melakukan aktivitas yang berat." ujar dokter itu.
"Kapan dia sadar?" tanya disa.
"12 jam kemudian setelah obat bius habis."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycopath Man (Sudah Terbit)
Teen FictionSEBAGIAN PART TELAH DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN! #1 in psycopath 10 agustus 2020 #1 in disa 14 mei 2020 #3 in gray 12 mei 2020 #1 in dendra 27 mei 2020 #2 in bestseller 13 juni 2020 #1 in bestseller 20 juli 2020 #3 in teenlit 22 september...