weird feeling

1.3K 156 11
                                    

Selamat membaca... :))

>>>>><<<<<

Hari ini bu Cheetah tak mengajar ke kelas Tzuyu di karenakan izin sakit dan hanya memberikan tugas untuk di kumpulkan besok, karena jam pelajaran yang kosong akhirnya para murid di kelasnya Tzuyu berinisiatif untuk meminta jam olah raga di majukan menjadi sebelum istirahat guna mengisi kekosongan di jam pelajarannya bu Cheetah. Sehingga nanti setelah istirahat mereka bisa bersantai lebih lama.

Beruntung Pak Raewon(nama guru olah raga di kelas 11) tak ada jam mengajar di kelas lain sebelum istirahat, jadi ia setuju untuk memajukan jam pelajaran olahraga di kelasnya Tzuyu.

Dan hal itu membuat kelas 11 IPS 2 harus berbagi lapangan dengan kelas 12 IPA 3 yang juga sedang berolahraga di lapangan.

Entah bagaimana ceritanya Pak Raewon dan Pak Changmin( guru olah raga kelas 12) akhirnya malah menyuruh para murid pria untuk tanding bermain bola.

"KAK TAEHYUNG SEMANGAAT!!!" Teriak Tzuyu yang duduk di kursi penonton. Ia menyemangati Taehyung yang sedang bermain bola di lapangan sana.

Pak Raewon nampak menepuk jidatnya sendiri saat melihat tingkah anak didiknya itu yang malah mendukung anggota dari tim lawan di banding anggota dari tim kelasnya, pak Raewon sebenarnya gak masalah sih kalau yang dukung tim lawan cuma Tzuyu doang.

Masalahnya gara-gara Tzuyu sekarang hampir sebagian murid cewek di kelas Tzuyu juga ikut-ikutan  memberikan dukungannta kepada anggota tim lawan, maklum kelas 12 IPA 3 emang di penuhi oleh murid-murid yang menjadi idola sebagian siswi di sekolah.

"KAK JAEHYUUUN FIGHTIIING" Teriak seorang siswi lain di kelas Tzuyu.

"KAK TAEYONG AKU PADAMU" Ucap beberapa siswi lain yang duduk tak jauh dari tempat Tzuyu.

"KAK JUNEEE JUGA SEMANGAAAAT" Ucap siswi lainnya.

Pak Raewon menggeleng pelan.

"Hadeuuh.." Ucap Pak Raewon pasrah lalu duduk di kursinya padahal tadi pas awal pertandingan dia paling semangat ngedukung tim dari kelas yang ia ajar.

>>>>>><<<<<

Pertandingan sepak bola antara kelas 11 IPS 2 dan 12 IPA 3 pun berakhir dengan skor 1-3.

".. kalian sih malah dukung tim lawan, tim kelas kita jadi kalah kan" Ucap seorang siswa menyalahkan para murid wanita di kelasnya.

"Dih! Terserah kita lah mau dukung siapa!" balas seorang murid wanita.

Begitulah sedikit cuplikan tentang keributan kecil yang terjadi antara murid pria di kelas Tzuyu dengan murid wanitanya, sedangkan Tzuyu sendiri tak ikut campur dan malah sudah kabur kearah lapangan untuk memberikan minum pada Taehyung yang sedang beristirahat dengan teman-temannya yang lain.

Tzuyu menghentikan langkahnya saat melihat salah satu teman sekelasnya yang bernama Ryujin sudah terlebih dahulu menyodorkan sebuah botol air mineral pada Taehyung, jujur Tzuyu baru tahu kalau ada teman sekelasnya yang juga suka pada Taehyung.

Tzuyu tau kok diam-diam pasti banyak yang juga suka sama Taehyung, tapi seingatnya selama ini cuma dia yang berani secara terang-terangan ngejar Taehyung. Mengingat Taehyung orangnya emang susah di dekati.

Tzuyu terlihat menurunkan tangannya yang memegang sebotol air mineral.

"Kapan-kapan aja deh ngasihnya" Ucap Tzuyu, dia sadar kalau dirinya kalah cepat dengan Ryujin jadi untuk kali ini dia bakal ngalah.

Sedangkan itu di sisi lain, Taehyung menatap bingung kearah gadis berambut sebahu yang berdiri di depannya itu karena.

"Buat Kak Taehyung" Ucap gadis bernama Shin Ryujin itu dengan senyuman yang menghiasi wajah cantiknya

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang