Selamat membaca :))
>>>>>>>><<<<<<<<<
Chou Tzuyu, gadis berusia 18 tahun itu duduk di pojokan meja kantin, ia sedang memandang dari jauh si pujaan hati yang sedang menikmati makan siangnya.
" Tzuyu ih! Lo dengerin curhatan gue gak sih dari tadi?!" Ucap Chaeyoung kesal.
"Denger kok, gue dengerin" Ucap Tzuyu dengan senyumannya tapi matanya tetap memandang kearah Taehyung.
Chaeyoung mengikuti arah pandang Tzuyu lalu menghembuskan nafasnya kasar, pantes aja dari tadi Tzuyu senyum-senyum gak jelas dan gak dengerin omongannya. Ternyata dia sedang asik memandangi wajah tampan kakak kelas mereka.
"Segitu sukanya ya lo sama Kak Taehyung?" Tanya Chaeyoung membuat Tzuyu menoleh kearah Chaeyoung.
Tzuyu mengangguk antusias.
"Tzu.. dengerin ya, kita itu cewek, kita harus tahan harga, sikap lo yang ngejar-ngejar kak Taehyung kaya gini tuh gak bagus tau!" Ucap Chaeyoung membuat dahi Tzuyu berkerut.
"Kok gak bagus?" Tanya Tzuyu bingung
"Lo jadi keliatan murahan tahu gak?" Kesal Chaeyoung.
"Kok murahan Sih?!" Kesal Tzuyu karena di katai seperti itu oleh Chaeyoung.
"Iya lah! Dimana-mana cowok yang ngejar-ngejar cewek, bukan malah sebaliknya" Ucap Chaeyoung kembali.
"Ini tuh salah satu bentuk Emansipasi wanita Chae! Gimana sih lo!" Kesal Tzuyu lalu menyeruput es teh manisnya.
Chaeyeong memutar bola matanya malas lalu melanjutkan memakan makanannya. Dan kembali berbicara setelah ia menelan kunyahan makanannya.
"Nih ya Tzu.. cewek tebar pesona ke cowok itu emang kadang-kadang perlu, tapi yang lo lakuin Kaya sampe ngejar-ngejar Kak Taehyung itu salah namanya! Jadi sebagai cewek lo tuh....
.....TZUYYUUU" Teriak Chaeyoung saat melihat temannya itu malah sudah tak ada lagi di sampingnya dan malah mengikuti langkah Taehyung menuju perpustakaan.
.
.
.
.Di sinilah Tzuyu sekarang, duduk di sebuah kursi yang ada di dalam perpustakaan dengan sebuah buku di tangannya.
Buku itu tak ia baca melainkan ia gunakan untuk menutupi wajahnya, sesekali Tzuyu mengintip dari atas buku itu untuk melihat apa yang sedang Taehyung lakukan.
Tzuyu langsung menyembunyikan kembali wajahnya di balik buku saat melihat Taehyung melirik kearahnya.
"Huh.. untung gak ketauan" Ucap Tzuyu pelan.
Tzuyu kembali mengintip keatas buku, tapi di sana sudah tak ada siapa-siapa.
"Lah.. cepet amat perginya.." Ucap Tzuyu.
"Siapa yang perginya cepet?" Tanya sebuah suara dari samping kiri Tzuyu membuat Tzuyu tersentak.
Keterkejutan Tzuyu bertambah saat melihat siapa pemilik suara itu.
"Eh.. Kak Taehyung.." Sapa Tzuyu dengan senyuman kikuknya seolah sudah ke tahuan jika sedari tadi ia menatap Taehyung dari kejauhan.
Taehyung tak menjawab sapaan Tzuyu dan malah mendudukan diri di kursi yang berada tepat di samping kursi yang Tzuyu dudukki.
"Kamu lagi ngapain di perpus?" Tanya Taehyung sambil membuka buku di tangannya.
Ia sama sekali tak menoleh kearah Tzuyu.
"Lagi baca buku" Jawab Tzuyu yang tentunya berbohong.
Taehyung menoleh kearah Tzuyu.
"Emang kebaca?" Tanya Taehyung kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...