Accident

1.6K 162 13
                                    

Double Up 🙂🙂

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<<

"Tzuyu" panggil Yohan yang merupakan teman satu kelasnya Tzuyu.

Tzuyu yang sedang mengobrol bersama Shuhua menoleh keambang pintu kelas.

Gadis itu memutar bola matanya malas saat melihat Yohan membawa lagi satu kantung kresek berlogo alfamart.

"Dari bang Taehyung" Ucap Yohan.

"Taro di atas meja" Ucap Tzuyu membuat Yohan dan Shuhua kaget.

Masalahnya selama satu minggu ini Tzuyu selalu menolak pemberian dari Taehyung yang di titipkan kepada Yohan, kenalannya Taehyung.

"Tumben Tzu" Ucap Yohan saat menaruh plastik berisi snack pavorit Tzuyu itu keatas mejanya Tzuyu.

"Nanti gue balikin langsung ke orang nya" Ucap Tzuyu membuat Yohan berdecak lalu berjalan ke mejanya.

Sedangkan itu Shuhua yang duduk disamping Tzuyu bisa melihat jelas perubahan raut wajah Tzuyu setelah mendengar nama Taehyung di sebut tadi. Setelah hari dimana Taehyung ngejengukin Tzuyu, Shuhua jadi kepo dan sedikit mendesak Tzuyu untuk menceritakan tentang apa yang terjadi di antara Katingnya itu dengan Tzuyu. Akhirnya Tzuyu pun menceritakan semua yang terjadi antara dia dan Taehyung pada Shuhua.

Shuhua bisa ngerti kok kalau Tzuyu belum bisa nerima Taehyung lagi atau malah membenci Taehyung karena Taehyung sendiri yang mutusin buat ninggalin Tzuyu dan nyerah gitu aja. Tapi masalahnya Shuhua juga bisa ngeliat bagian dari diri Tzuyu yang terluka karena mementingkan egonya buat ngebenci Taehyung.

"Udah deh, mending lo terima aja" Ucap Shuhua.

Tzuyu menggeleng.

"Lo gak kasian apa terus-terusan nolak pemberian dari kak Taehyung selama satu minggu ini?" Tanya Shuhua.

"Gak tuh, gue benci sama dia" Jawab Tzuyu tanpa berani menatap ke arah Shuhua.

"Oh ya?" Tanya Shuhua.

Tzuyu diam tak menjawab pertanyaan Shuhua.

"Tzu, gue tau saat ini lo pasti terluka karena lo harus bersikap seolah lo membenci orang yang sebenarnya lo sayang.." Ucap Shuhua.

"Tuhan nyiptain hati untuk bisa memaafkan Tzu, coba deh elo singkirin dulu ego lo dan coba buat maafin kak Taehyung" lanjutnya membuat Tzuyu menunduk.

"Gue cuma takut.. saat gue udah maafin dan ngasih dia kesempatan, dia bakal ninggalin gue lagi.." Ucap Tzuyu pelan.

Pandangan gadis itu mulai meredup.

"Gue takut kalau nantinya gue hancur untuk yang kedua kalinya.. maka dari itu gue lebih milih untuk coba ngebenci dia, lebih baik gue terluka sekarang dari pada nanti Shuhua.."

Shuhua menatap sendu Tzuyu, ia mengulurkan tangannya dan mengusap lembut bahu Tzuyu memberikan sedikit ketenangan dan kekuatan untuk Tzuyu.

>>>>>><<<<<<<

Waktu menunjukan pukul 04.30 sore

Tzuyu terlihat berdiri di dekat parkiran FKIP. Sebenarnya Tzuyu gak ada kelas sore, dia juga udah pulang sejak jam 11 siang tadi.

Tzuyu sengaja balik lagi ke kampus buat nemuin Taehyung yang kata Yohan kelasnya baru selesai jam setengah 5 sore nanti, makanya dia sekarang ada disana.

Disisi lain, Taehyung bersama Jaebum yang baru keluar dari gedung FKIP melihat Tzuyu yang sedang berdiri di samping parkiran FKIP.

"Gue duluan ya" Ucap Taehyung di balas anggukan oleh Jaebum.

Taehyung pun berjalan menghampiri Tzuyu.

"Tzuyu" Panggil Taehyung membuat Tzuyu menoleh kearahnya.

Gadis itu tersenyum tipis, sebuah senyuman yang sudah lama tak Taehyung lihat.

Taehyung menghentikan langkahnya saat sudah berada di dekat Tzuyu .

"Ada apa?" Tanya Taehyung dengan senyumannya.

Senyuman Taehyung perlahan luntur saat melihat Tzuyu mengulurkan lengannya yang memegang kantung plastik kecil berisi roti dan susu kesukaan Tzuyu yang Taehyung belikan pagi tadi.

"Mulai besok Kak Taehyung gak perlu ngasih kaya ginian lagi" Ucap Tzuyu.

"Tapi kenapa?" Tanya Taehyung.

Padahal siang ini dia udah seneng karna makanan yang di beliin buat Tzuyu sarapan gak di balikin lagi lewat Yohan tapi ternyata Tzuyu sendiri yang ngebalikinnya.

"Aku bisa beli sendiri kak" Jawab Tzuyu.

"Tapi.."

"Kak Taehyung aku mohon, mulai sekarang aku cuma pengen hubungan kita itu hanya sebatas kakak dan adik tingkat aja tanpa mengungkit-ungkit masalalu kita" Ucap Tzuyu.

Taehyung menghela nafasnya.

"Apa aku gak pantes buat di maafin? Apa bener-bener gak ada kesempatan  buat aku Tzu?" Tanya Taehyung.

Tzuyu terdiam sejenak.

"Ambil kak" Ucap Tzuyu.

Taehyung enggan untuk mengambil pemberiannya kembali, karena jika ia mengambilnya kembali maka dia sama saja menyetujui ucapan Tzuyu untuk hanya memiliki hubungan sebatas kakak dan adik tingkat dengan gadis itu.

"Kak.." Ucap Tzuyu kembali dengan suara memohonnya.

Taehyung menggeleng pelan.

"Kak Taehyung... Tzuyu mohon" Ucapnya.

Taehyung menghela nafasnya kasar, pria itu akhirnya mengulurkan lengannya untuk mengambil belanjaan yang ia beli pagi tadi.

"Aku pulang dulu" Ucap Tzuyu lalu berbalik.

Baru beberapa langkah Tzuyu berjalan,  Tzuyu melihat sebuah motor yang melaju kencang kearahnya.

Tzuyu udah yakin dirinya pasti bakal keserempet, tapi tiba-tiba seperti ada seseorang yang menarik tubuhnya ke samping untuk menghindari motor tersebut.

'Bugh'

Tubuh Tzuyu limbung keatas jalanan kampus yang sudah di cor, tapi anehnya dia gak ngerasain sakit. Tepat saat Tzuyu membuka kedua matanya dia melihat wajah Taehyung yang sedang meringis menahan sakit.

Taehyung ternyata ikut terjatuh saat menyelamatkan Tzuyu tadi, Tzuyu tak merasa sakit karena kepalanya di tahan oleh lengan Taehyung sedangkan tubuhnya di peluk oleh pria itu.

"Kak Taehyung.." Ucap Tzuyu segera bangkit dari posisinya.



Bersambung....

Sampai jumpa di chapter selanjutnya :))

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang