surprise

1.1K 167 32
                                    

Part ini lumayan panjang ya.. :))

Selamat membaca :))

>>>>><<<<<

Tzuyu nampak memeluk erat ayahnya yang baru saja turun dari mobil, Yunho membalas pelukan dari putri yang sangat ia rindukan itu.

"Anak Papah mau kemana udah cantik kaya gini?" Tanya Yunho saat Tzuyu melepaskan pelukannya.

"Itu.. mau main sama Chaeyoung tapi gak jadi" Jawab Tzuyu yang tentunya berbohong.

Yunho merangkul bahu putri tunggalnya itu dan berjalan masuk kedalam rumah.

"Papah kok pulang gak bilang-bilang ke Tzuyu?" Tanya Tzuyu sesampainya mereka di ruang tamu.
Tzuyu mendudukan dirinya di samping ayahnya itu.

"Kan kejutan" Ucap Yunho menerima secangkir teh buatan Bibi Hwang lalu meminumnya.

"Oh iya, Surprise buat Tzuyu mana? Katanya papah mau ngasih Surprise buat Tzuyu?" Tanya Tzuyu.

"Nanti di kasihnya , tapi bukan sekarang" Jawab Yunho dengan senyumannya.

"Papah ih, bikin penasaran aja" Ucap Tzuyu kedua sudut bibirnya itu terlihat tertarik ke bawah.

Hal itu sukses membuat Yunho tertawa kecil, ia mengusap surai gadis  berusia 18 tahun yang selalu terlihat seperti bocah berumur 8 tahun itu di matanya.

"Tzuyu udah makan belum?" Tanya Yunho.

Sibuk menunggu kedatangan Taehyung, Tzuyu sampai lupa belum mengisi perutnya.

Tzuyu menggeleng pelan.

"Makan yuk, papah juga belum makan" Ucap Yunho yang tentunya berbohong.

Ia sudah makan sebenarnya tadi, tapi mendengar putri kesayangannya itu belum makan terpaksa dia makan lagi karena dia tahu Tzuyu gak suka makan sendirian kalau ada dirinya di rumah seperti sekarang ini.

"Ayo" Ucap Tzuyu semangat.

Ayah dan putrinya itu akhirnya pergi ke meja makan dan makan bersama.

>>>>>>><<<<<<<

Esoknya...

Tzuyu berjalan menuju kelas Taehyung, selain ia ingin mengembalikan jaket pria itu yang kini ada di tangannya ia juga ingin mendengar penjelasan dari Taehyung kenapa semalam pria itu tak datang untuk menepati janji mengajaknya makan malam.

Tzuyu terlihat celingukan di ambang pintu kelas 12 IPA 3, namun ia tak menemukan sosok orang yang ia cari.

Padahal Tzuyu sudah mencari Taehyung ke kantin, lalu ke perpustakaan tapi nihil pria itu tak ada di sana dan sekarang pria itupun tak ada di kelasnya.

'Puk'

Sebuah tepukan di bahu Tzuyu membuta Tzuyu refleks menoleh kearah belakangya.

"Kak Tae?" Ucap Tzuyu.

"Lo lagi ngapain disini?" Tanya Taeyong.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang