Hai..
Maaf openningnya ngagetin... 😂
Belum 40 votes sih, tapi pengen up 😁Selamat membaca 😁😁
>>>>>><<<<<<
Ini masih pagi dan Taeyong baru sja bangun dari tidurnya, tapi Taehyung sudah ada di rumah Taeyong.
Taeyong juga gak tau motivasi Taehyung ngeganggu dia dengan dateng bertamu ke rumahnya di hari minggu pagi.
Mana sekarang bocahnya malah diem aja lagi sambil tiduran di sofa kamarnya.
"Tae" Panggil Taehyung pada Taeyong yang sedang berbaring di kasur.
"Apa?" Sahut Taeyong tanpa membuka matanya karena ia berniat buat balik tidur.
"Orang kalau blind date ngapain aja sih?" Tanya Taehyung sambil mengetuk-ngetukan pelan ujung ponsel ke dagunya.
Ia khawatir, tidak lebih tepatnya dia cemburu. Bukannya kemarin-kemarin dia ya yang mutusin buat ngerelain Tzuyu dan menyerah akan perasaanya pada gadis itu? Tapi kenapa semalam saat mendengar Tzuyu akan pergi blind date hatinya malah tak tenang, ia tak rela Tzuyu menjadi milik orang lain. Ia masih belum siap saat nanti harus ngeliat Tzuyu ngegandeng cowok lain di depan matanya. Taehyung nampal mengusap wajahnya kasar.
Kenapasih cemburu tuh gak enak banget rasanya?
"Kenalan, terus ngobrol, makan, kalau saling suka ya ketemuan lagi" Ucap Taeyong masih tak bergeming dari tempatnya.
"Gak bakal langsung jadian kan?" Tanya Taehyung kembali hal itu membuat Taeyong yang sedang memeluk guling membuka matanya.
"Emang siapa yang mau blind date? Elo?" Tanya Taeyong.
Taehyung menggeleng pelan.
"Tzuyu" Ucap Taehyung.
Taeyong tersenyum miring mendengar nama itu di sebut.
"Tapi nih ya Tae, Kalau saling suka mah ketemu sekali juga bisa langsung jadian" Ucap Taeyong yang emang sengaja mau manas-manasi Taehyung.
Taeyong juga sebenarnya gak tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara Taehyung dan Tzuyu, yang ia tahu Taehyung ini suka banget sama Tzuyu dia cuma pengen Taehyung lebih jujur sama perasaannya aja.
Kemarin dia sempet nanya ke Taehyung kenapa tuh cowok bohong dan bilang dia di tolak sama Tzuyu padahal nyatanya Taehyung gak pernah nembak Tzuyu.
Tapi Taehyung gak jawab dan malah ngalihin pembicaraan.
"Gak lah, gak mungkin langsung jadian" Bantah Taehyung.
"Mungkin aja kok" balas Taeyong
"Gak lah!" Ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...