omongan orang-orang

1.3K 158 15
                                    

Selamat membaca :))

Part ini aman kok gaes, makanya aku up siang 😂😁

>>>>>>><<<<<<

"Tzuyu tuh Tzuyu" ucap seseorang mahasiswa saat Tzuyu berjalan memasuki gedung FKIP.

"Pacarnya Kak Taehyung tuh" Ucap seseorang lagi.

" pasti udah di pake berkali-kali sama si Taehyung"

"Paling 2 harian lagi juga di buang kalau si Taehyung udah bosen"

Tzuyu menghela nafas panjang mencoba untuk tak menghiraukan ucapan orang-orang yang ia lewati, perasaan beberapa minggu lalu sebelum dia jadi pacarnya Taehyung hidup dia damai-damai aja deh karena mahasiswa yang ngenalin dia juga cuma segelintiran aja alias gak banyak-banyak banget.

Tapi semenjak Taehyung rajin buat Anter jemput dia ke kampus, hampir semua mahasiswa yang kenal Taehyung jadi kepo Tzuyu ini siapanya Taehyung. Sampai akhirnya saat mereka tahu kalau Tzuyu ini pacarnya Taehyung mulailah orang-orang yang gak suka sama Taehyung atau fans nya Taehyung bahkan cewek-cewek yang pernah 'main' sama Taehyung mulai ngejulidin Tzuyu.

Tzuyu sebenernya biasa aja sih saat orang-orang itu ngomong yang aneh-aneh tentang dia bahkan Tzuyu gak memperdulikan omongan mereka toh omongan mereka tentang dia juga gak ada yang bener kok, tapi masalahnya suasana hati Tzuyu gak bisa setiap hari positif ada kalanya saat dia lagi Dapet maka dia jadi gampang sensian kalau ngedenger gibahan orang-orang tentang dirinya. Apalagi kalau udah ada yang sampe bodyshaming sama ngatain dia udah gak virgin.

Tzuyu sampai saat ini masih bisa kok jaga kehormatannya, Taehyung juga selalu bisa mengerem dirinya sendiri saat mau berbuat jauh pas pacaran sama Tzuyu.

Tzuyu mempercepat langkahnya menuju lift agar bisa segera menghindari gunjingan orang-orang itu.

Tapi sialnya pas nunggu pintu lift terbuka, 2 orang wanita yang berdiri di samping Tzuyu malah nge gibahin dia juga.

"Duh ya.. gue gak tau apa sih yang di liat Taehyung dari pacar barunya" ucap wanita bernama Soyeon itu.

"Gue juga" Ucap Eunbi yang merupakan mantannya Taehyung.

"Cantik sih, tapi sayang bodynya biasa aja," Ucap Soyeon sambil melirik kearah Tzuyu.

Tzuyu mengepalkan tangannya untuk menahan emosinya, kalau mereka berdua sepantaran mungkin udah Tzuyu sahut tapi kan mereka berdua katingnya Tzuyu. Tzuyu jadi segan kalau mau nyaut omongan mereka berdua.

"Mendingan gue kemana-mana, iya gak?" Tanya Eunbi.

"Jelaslah, mendingan elo kemana-mana" Ucap Soyeon.

Tiba-tiba sepasang tangan menutup kedua telinga Tzuyu.

Tzuyu melirik ke belakangnya dan melihat jika Taehyung kini berdiri disana, entah sejak kapan pria itu sudah masuk kedalam gedung FKIP dan berdiri di belakang Tzuyu karena tadi Taehyung cuma nganterin dia sampe parkiran.

"Jangan di denger, Anggep aja makhluk astral" Ucap Taehyung, Tzuyu tersenyum tips lalu kembali menatap ke depan.

"Sumpah ya Bi, kalau di liat-liat Lo tuh jauh lebih cantik dari pada pacar barunya Taehyung, Taehyungnya aja yang buta" Ucap Soyeon kembali.

Taehyung beralih menatap tajam kedua wanita yang berdiri di samping Tzuyu dan dirinya.

"Percuma cantik kalau mulutnya kaya sampah, gak bisa di jaga kalau ngomong" Ucap Taehyung.

Ucapan Taehyung sukses membuat kedua wanita itu tertohok saat mendengarnya, keduanya pun langsung menutup mulut mereka dan tak mengatakan apapun lagi sambil menunggu pintu lift terbuka.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang