Author bawa chapt terakhir 😊😊
Selamat membaca :))
Di play yuk medianya 😊
Song : Stephanie Poetri - I Love You 3000
>>>>>>><<<<<<<
Taehyung ternyata membawa Tzuyu ke taman Komplek perumahan. Sesampainya di taman Mereka kemudian duduk di kursi panjang yang ada disana.
Taman yang selalu sepi pengunjung karena memang letaknya yang tak strategis dan juga kondisinya taman itu sekarang terlihat kurang terawat.
Meski begitu taman tersebuy telah menjadi saksi bisu bagi hubungan Taehyung dan Tzuyu. Di taman itu untuk pertama kalinya Taehyung membuat Tzuyu menangis oleh perkataannya. Di taman itu juga untuk yang pertama kalinya Taehyung berani mengungkapkan perasaannya pada Tzuyu.
Ah ya.. jangan lupa dulu juga Taehyung selalu menunggu Tzuyu disana agar mereka bisa berangkat ke Sekolah bersama-sama.
"Udah lama ya kita gak kesini?" Ucap Tzuyu sambil menatap ke sekitar area taman dengan senyumannya. Satu persatu kenangan yang pernah ia lewati dengan Taehyung di taman tersebut tiba-tiba berputar begitu saja di dalam benaknya.
"Iya" Jawab Taehyung
"Kamu masih inget gak kalau tempat ini adalah tempat dimana aku ngebuat kamu nangis gara-gara aku untuk yang pertama kalinya?" Tanya Taehyung.
Tzuyu mengangguk.
"Tapi taman ini juga tempat dimana kak Taehyung berani ngutarain perasaan kak Taehyung ke aku" Jawab Tzuyu.
Taehyung tersenyum, lalu tiba-tiba berlutut dihadapan Tzuyu.
"Kak ngapain sih?" tanya Tzuyu .
Taehyung tak menjawab dan malah merogoh saku bajunya, pria itu terlihat mengeluarkan sebuah box kecil berwarna merah dari saku bajunya tersebut.
Taehyung membuka kotak kecil itu yang ternyata di dalamnya terdapat sebuah cincin.
"Tzuyu.." Panggil Taehyung.
"Iya?"
"Aku emang belum siap buat ngajak kamu ke pelaminan karena kamu tahu sendiri kalau sekarang aku belum mapan, aku bisa aja ngajak kamu nikah sekarang, tapi aku gak mau kalau nantinya kamu susah pas hidup bareng aku, karena aku gak mungkin terus bergantung sama mamah aku kalau kita udah nikah nanti" Ucap Taehyung.
"Tapi aku serius Tzu sama hubungan ini, dan aku harap kamu juga begitu, aku mau kamu bersedia nunggu aku sampai saatnya aku mapan dan siap buat meminang kamu" Ucap Taehyung kembali.
Tzuyu terdiam, jujur ia senang mendapat perlakuan seperti itu dari Taehyung. Tapi ia tak memungkiri jika ada sisi di dalam dirinya yang takut jika harus untuk menunggu Taehyung sampai pria itu benar-benar mapan, bagaimana jika penantiannya itu berakhir dengan sia-sia?. Bisa saja kan di tengah penantiannya itu dirinya malah di kecewakan oleh Taehyung?
Tzuyu terlihat menghembuskan nafasnya panjang lalu menatap Taehyung dengan tatapan seriusnya.
"Aku mau kok nunggu kak Taehyung sampai kakak Mapan nanti, tapi dengan syarat.."
Taehyung terdiam menunggu kelanjutan dari kalimat yang Tzuyu ucapkan.
"Jangan pernah ngecewain apalagi sampai ngekhianatin aku, karena kalau itu terjadi..aku bakal pergi dari kehidupan Kak Taehyung" Ucap Tzuyu, tak ada keraguan dari Tzuyu dalam mengatakan kalimat terakhir yang ia ucapkan itu.
"Aku janji hal itu gak akan terjadi Tzuyu, aku gak bakal ngecewain kamu apalagi sampai ngekhinatin kamu" Ucap Taehyung.
"Aku pegang ucapan Kak Taehyung" Ucap Tzuyu lalu kembali tersenyum.
"Boleh aku pasangin cincinnya ke jari kamu?" Tanya Taehyung.
Tzuyu mengangguk.
Taehyung akhirnya memasangkan cincin tersebut di jari manis Tzuyu, pria itu menegakan lututnya untuk berdiri.
"Kamu gak mau meluk aku?" Tanya Taehyung yang melihat Tzuyu masih betah duduk di kursi taman.
Gadis itu terkekeh pelan lalu berdiri dan memeluk Taehyung.
"Maaf ya kalau cincinnya kurang bagus, gaji part time aku cuma cukup buat beli cincin yang itu" Ucap Taehyung.
Sebenarnya Taehyung bisa aja membelikan Tzuyu cincin yang lebih mahal dan lebih bagus dengan menggunakan uang tabungan yang ia sisihkan dari uang saku yang di kasih oleh Ibunya, tapi kan kesannya jadi gak spesial kalau ia ngebeliin barang buat Tzuyu dari uang pemberian ibunya. Ia lebih senang kalau bisa ngasih Tzuyu hadiah dari hasil kerja kerasnya sendiri.
"Nanti aku beliin yang lebih bagus bulan depan" Ucap Taehyung
"Gak usah, ini aja udah cukup kok" Ucap Tzuyu dengan senyumannya.
Taehyung ikut tersenyum di balik punggung Tzuyu, pria itu mengeratkan pelukannya pada gadis yang sangat ia cintai itu.
You're The Apple Of My Eye
END
07 Mei 2020
* Sedih rasanya book ini tamat 😭 soalnya book ini adalah book pertama author dengan chapter yang paling panjang 😁 book ini juga merupakan book pertama author yang bisa nyampe 4k votes 😊
Terimakasih banyak untuk para readers yang sudah mampir dan gak pernah lupa buat ninggalin votementnya 😊😊💙💙
Sampai jumpa di karya-karya author yang selanjutnya 😊😊♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...