the truth untold

1.1K 166 23
                                    

Aduh.. judul chapternya udah kaya judul lagu bts aja 😅

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<

Gimana coba Tzuyu mau ngelupain Taehyung kalau sekarang aja dia udah ada di depan pintu perpustakaan ? Kenapa juga tadi dia malah gak sengaja ketemu sama bu Cheetah pas baru aja balik dari kantin, Jadinya kan sekarang dia disuruh buat ngambil buku paket matematika di perpus.

Cuma disuruh ngambil satu buku sih, tapi yang bikin males itu ini jam-jamnya Taehyung ada di perpus dan pasti dia bakal ketemu sama tuh cowok disana.

Di rumah ketemu sama Taehyung, di sekolah juga pastinya ketemu. Jadi kapan dia punya waktu buat lepas dari bayang-bayang Taehyung?.

Tzuyu berdecak pelan, ia cuma berharap gak bakal ketemu sama Taehyung di dalam. Tapi harapan cuma harapan karena jajaran buku matematika di taruh di rak buku yang dimana bersampingan dengan meja tempat Taehyung membaca buku sekarang.

Tzuyu nampak ragu-ragu berjalan menuju jajaran buku tujuannya.

"Shit" umpat nya pelan saat melihat jika jajaran buku matematika kelas 11 berada di susunan kedua rak buku dari atas.

Tzuyu ini tinggi, tapi tetep aja dia gak nyampe buat ngambil buku tersebut padahal dia udah menjinjitkan telapak kakinya.

"Mau ngambil buku apa?" Tanya sebuah suara mengejutkan Tzuyu.

Tzuyu langsung membalikan tubuhnya dan melihat jika Taehyung berada tepat di hadapannya, Tzuyu memundurkan langkahnya sampai punggungnya menyentuh rak buku saat merasa jarak mereka terlalu dekat.

Ia takut Taehyung bisa mendengar detak jantungnya yang berdetak sangat kencang sekarang.

Taehyung menundukan pandangannya membuat kedua pandangan mereka bertemu.

"Mau ngambil buku apa?" Ulang Taehyung.

"I.. itu.. buku paket mtk kelas 11" Ucap Tzuyu tergugup sudah 2 minggu ia tak bertegur sapa dengan pria itu jadi wajar jika sekarang ia gugup saat mengobrol dengan Taehyung

Taehyung mengulurkan tangannya untuk mengambil buku yang Tzuyu maksud, sebuah smirk tiba-tiba terukir di bibir Taehyung.

Tzuyu hampir tak percaya jika ia melihat Taehyung mengeluarkan senyuman seperti itu sampai tak lama kemudian ia menyadari arti dari senyuman itu saat Taehyung menaruh buku yang Tzuyu maksud ke bagian paling atas rak buku.

"Kok malah di taruh di atas situ sih?!" Omel Tzuyu karena ia mengira tadi Taehyung hendak membantunya, tapi nyatanya Taehyung malah membuat buku tersebut semakin jauh dari jangkauannya.

"Makannya jadi orang tuh jangan usil, udah ngunciin gue di kamar mandi terus ban motor gue di kempesin lagi" Ucap Taehyung menatap sinis Tzuyu dan berlalu dari hadapan gadis itu.

Tzuyu sempat terkejut karena akhirnya Taeyung mau bicara lagi sama dia, tapi setelahnya ia tersenyum kecil.

Sampai ia tersadar kalau ia harus mengambil buku tadi, mana buku nya cuma sisa satu doang yaitu buku yang tadi Taehyung taruh ke bagian paling atas rak buku.

Sampai tiba-tiba sebuah tangan terulur membantu Tzuyu mengambil buku tersebut.

Tzuyu menoleh dan melihat Taeyong berdiri disampingnya.

"Nih" Ucap Taeyong mengulurkan tangannya yang memegang buku, sedangkan tangannya nya lain terlihat mengucek matanya.

Tzuyu menerima buku tersebut.

"Makanya minum susu yang banyak supaya tinggi" Ucap Taeyong.

"Gue udah tinggi ya! yang bikin rak bukunya aja gak berperikemanusiaan bikin rak buku sampe setinggi itu" Ucap Tzuyu mengomel.

Taeyong tertawa kecil sambil mengikuti langkah Tzuyu keluar dari perpustakaan.

"Kak Tae ngapain ke perpus?" Tanya Tzuyu.

"Tidur , di kelas gue berisik" Jawab Taeyong yang kini sudah berjalan di samping Tzuyu.

"orang kalau ke perpus itu belajar atau baca buku, ini malah tidur" Ucap Tzuyu.

"Dari pada elo, ke perpus buat ngebucinin si Taehyung, ya mendingan gue lah " Ucap Taeyong tak mau kalah.

"Cckk! Udahlah emang gak bener motivasi kita berdua buat ke perpus" Ucap Tzuyu membuat Taeyong kembali tertawa lalu mengusak pelan rambut gadis itu.

Mungkin orang yang ngeliat mereka sekilas bakalan ngira kalau Taeyong dan Tzuyu ini pacaran, tapi nyatanya enggak kok. Hubungan mereka udah kaya tom an jerry yang kerjaannya berantem kalau tiap ketemu.

Itu semua berawal dari Tzuyu yang masuk ikut eskul bulu tangkis tapi gak bisa main bulu tangkis, bahkan gak bisa buat ngelakuin servis. Dan hal itu Ngebuat Taeyong yang ngajarin dia kesel karena gak bisa-bisa, Tzuyu yang gak terima di gas terus sama Taeyong ngegas balik kakak kelasnya itu.

Semenjak dari sanalah mereka deket, Taeyong sendiri nyaman temenan sama Tzuyu karena mungkin cuma Tzuyu doang cewek yang gak gampang baper sama perlakuan yang dia kasih. Beda sama cewek-cewek lain yang dia baikin dikit langsung baper dan akhirnya ngebenci dia waktu liat dia deket sama cewek lain karena ngira Taeyong udah ngasih harapan ke mereka.

Tapi emang siapa sih cewek yang gak bkalam baper di perlakuin oleh Taeyong kaya yang dia lakuin ke Tzuyu? Contohnya kaya tadi, di usak lembut rambutnya dan di rangkul kaya sekarang dia lakuin ke Tzuyu.

Mungkin cuma Tzuyu seorang, itu juga karena cewek itu cuma bucin ke Taehyung.

"Taehyung marah ya ke elo?" Tanya Taeyong yang tadi sempat melihat apa yang di lakuin Taehyung ke Tzuyu.

"Mungkin" Jawab Tzuyu seadanya.

"Lo sih segala nolak dia" Ucap Taeyong membuat Tzuyu menghentikan langkahnya.

"Hah? Nolak? Nolak apaan?" Tanya Tzuyu tak mengerti.

"Bukannya lo nolak Taehyung ya pas dia nembak lo?" Taeyong balik bertanya.

Tzuyu melepas rangkulan Taeyong di bahunya.

"Kak Taehyung gak pernah nembak gue tuh, dia bahkan bilang ke gue kalau dia ngedeketin gue cuma karena penasaran aja sama gue" Ucap Tzuyu.

Taeyong menatap Tzuyu bingung namun pada akhirnya ia bercerita hal yang sesungguhnya terjadi soal Taehyung yang berencana menyatakan perasaannya pada Tzuyu dan curhatan-curhatan Taehyung tentang Tzuyu.

"Dia suka beneran Tzu sama elo, bukan cuma penasaran aja" Ucap Taeyong pada akhirnya.

Tzuyu masih terdiam, jadi ucapan Taehyung dua minggu yang lalu semuanya cuma bohong? Taehyung memilih berbohong padanya agar kedua orang tua mereka bisa menikah?

Tzuyu tak tahu dia harus senang atau sedih setelah mendengar hal itu. Dia senang karena ternyata perasaannya terbalas tapi disisi lain dia juga sedih karena Taehyung seolah menyerah begitu saja akan perasaannya.

Bersambung...

Tadinya mau jadiin Taeyong kaya second male lead cast nya gitu, tapi gak jadi takut nanti gak bakal selesai-selesai konfliknya 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadinya mau jadiin Taeyong kaya second male lead cast nya gitu, tapi gak jadi takut nanti gak bakal selesai-selesai konfliknya 😂

Biar Taeyong jadi kakak2x an Tzuyu sama sahabat Taehyung aja ya di book ini😁

Yang nungguin sweet-sweet moment TaeTzu mohon bersabar ya 😊

Sampai jumpa di chapter selanjutnya... 💜💜

Anyeeeooong 💜💜

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang