status kita

1.5K 166 27
                                    

Selamat membaca :))

Part ini agak-agak...

Di skip aja ya kalau ada yang gak nyaman bacanya 😅

>>>>>><<<<<<<

Sepulang dari kampus setelah kejadian di kantin tadi, mood Tzuyu benar-benar ancur.

Sekarang dia lagi tiduran sambil memainkan ponselnya diatas kasur, berharap dapat menemukan sesuatu yang menarik di medsos supaya bisa membuatnya lupa akan kejadian saat Taehyung di gandeng dan di cium oleh cewek yang namanya Seulgi di kantin tadi,  posisi Tzuyu yang menghadap ke tembok membuat ia membelakangi pintu kamar kosnya.

Shuhua dan Yena juga ada disana, mereka duduk di lantai yang sudah di alasi karpet helokitynya Tzuyu. Mereka berdua sedang melanjutkan makan siang mereka yang tertunda.

"Gue gak nyangka deh elo punya hubungan sama dua fakboi kampus" Ucap Yena lalu meminum air yang ada di gelasnya.

"Apaan dah, gue cuma temenan kok sama kak Hyungwon" Jawab Tzuyu tak menoleh dan masih memainkan ponselnya.

"Kalau sama kak Taehyung?" Tanya Yena.

Tzuyu terdiam sejenak. Dia jadi kepikiran, kalau hubungan dia sama Taehyung itu apa sih? Di bilang pacar tapikan Taehyung gak pernah nembak dia, dulu aja mereka gak pacaran kan cuma hts an karena dulu status mereka yang saudara tiri. Terus sekarang?

"Ah!! gak tau!!" Ucap Tzuyu menjawab pertanyaan Yena.

Gadis itu terus menscrol layar ponselnya mencari sesuatu di utub yang seenggaknya lucu atau menarik buat dia tonton, tapi gak ada satupun yang menarik bagi Tzuyu.

Tzuyu akhirnya menyerah dan mematikan ponselnya lalu memukul pelan Boneka beruangnya.

Sumpah Tzuyu masih kesel kalau ingat tadi dia ngeliat Taehyung di gandeng terus di cium sama cewek yang namanya Seulgi itu. Tzuyu pengen marah ke Taehyung, pengen bilang kalau dia itu cemburu tapi balik lagi emang di siapanya Taehyung?

Disaat lagi kesel-keselnya kaya gitu Shuhua tiba-tiba bicara.

"Seru ya Tzu jadi rebutan dua fak boi kampus?" Tanya Shuhua di sela kunyahannya.

"SERU DIMANNYA SIH?!" Ucap Tzuyu auto nge gas.

"Lagian gue gak ngerasa jadi rebutan mereka berdua, kak Hyungwon juga udah punya pacar ngapain dia ngerebutin gue sama kak Taehyung?" Ucap Tzuyu.

"Pacar?" Tanya Yena.

"Iya, 1 Minggu yang lalu gue denger mereka berantem  di luar kamarnya Kak Hyungwon" Jawab Tzuyu.

Yena ber- oh ria.

"Eh tapi ngomong-ngomong yang namanya Seulgi tadi itu pacarnya kak Taehyung bukan sih? Berani bener dia nyium kak Taehyung di depan banyak orang kaya gitu?" Tanya Yena kembali.

Shuhua memukul paha Yena agar berhenti mengungkit hal tersebut karena takut membuat mood Tzuyu tambah memburuk.

"Kenapa sih?" Tanya Yena tak mengerti sambil mengusap pahanya yang terasa sakit karena di pukul Shuhua.

Taehyung yang tiba-tiba saja datang dan berdiri di ambang pintu mengejutkan Yena dan Shuhua, baru saja Shuhua hendak memberi tahu Tzuyu jika Taehyung datang pria itu malah mengisyaratkan Shuhua untuk diam.

Shuhua dan Yena akhirnya berjalan keluar dari kamar Tzuyu tanpa sepengetahuan Tzuyu, sedangkan Taehyung masuk kedalam kamar Tzuyu.

"Bodo amat! Mau dia pacarnya kak Taehyung kek, istrinya kek gue gak peduli" kesal Tzuyu menjawab pertanyaan Yena padahal Yenanya udah gak ada di kamar.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang