jealousy

1.2K 158 25
                                    

Move dari Who's killer yang isiny pembunuhan berantai, author up book ini dulu sebagai pemanis 😁😊

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<<

Waktu menunjukan pukul 7.30 malam.

Tzuyu gadis itu baru saja berjalan keluar dari kamarnya , dari atas tangga ia melihat Taehyung yang sedang berjalan keluar dari rumah.

Tzuyu yang melihat hal itu segera men chat Taehyung.

Tzuyu
Kak Taehyuung|

Tak ada balasan..

Tzuyu mengerucutkan bibirnya. Sumpah deh Taehyung marahnya awet banget. Tapi bukan Tzuyu dong namanya kalau nyerah gitu aja.

Tzuyu
Kak |
P|
P|
P|

Calon imam
|Apa?

Tzuyu tersenyum kecil saat membaca Taehyung membalas pesannya.

Tzuyu
Mau kemana?|

Calon Imam
|Alfamart,
|beli pulsa

Tzuyu
Ikuut|

Calon Imam
|aku tunggu di bawah
|cepetan

Senyuman Tzuyu melebar saat membaca pesan itu, ia segera berjalan menuruni tangga saat melewati ruang tamu Tzuyu sempat berpapasan dengan Taehee.

"Tzuyu mau kemana?" Tanya Taehee yang sedang duduk di sofa ruang tamu.

Tzyu yang merasa namanya di panggil pun menghentikan langkahnya dan menoleh kearah Taehee.

"Ke minimarket Tan" Jawabnya.

"Ooh, mau beli apa? biar Mamah chat Taehyung aja soalnya juga dia lagi pergi ke minimarket Ucap Taehee.

"Enggak usah tante, aku mau beli pembalut soalnya" Ucap Tzuyu sambil tersenyum kikuk karena ia berbohong.

Padahal dia gak mau beli apa-apa, cuma mau jalan bareng Taehyung aja sekalian ngebujuk Taehyung supaya gak marah lagi soal kejadian dia ya,g gak sengaja kecium Younghoon pagi yadi.

"ya udah hati-hati ya" Ucap Taehee di balas anggukan oleh Tzuyu.

Tzuyu segera berjalan keluar dari rumah dan melihat taehyung sedang berdiri di depan gerbang rumah mereka.

Taehyung yang mendebgar suara pintu gerbang di buka menoleh dan melihat Tzuyu sudah ada di belakangnya.

Pria itu melangkahkan kakinya tanpa menunggu Tzuyu menyusulnya.

"Kak Taehyung tungguin" Ucap Tzuyu sambil mempercepat langkahnya.

Namun Taehyung sama seali tak menoleh dan terus melangkahkan kakinya di depan Tzuyu.

Tzuyu menggerutu kesal, kenapa sih marahya Taehyung awet banget?

Padahal Tzuyu udah ngejelaisin semuanya saat mereka di perjalanan pulang sekolah sore tadi, tapi tetep aja Taehyung ngediemin dia. Lagian bukan salah dia juga Younghoon gak sengaja nyium dia, tapi salahnya si Yeonjun yang iseng ngedorong kepalanya Younghoon sampai Younghoon gak sengaja nempelin bibirnya di pipinya Tzuyu.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang