Selamat membaca :))
>>>>>><<<<<<<
Sesampainya di kosan, Hyungwon mengantar Tzuyu sampai di depan kamarnya.
"Rotinya di makan sama obatnya jangan lupa di minum" Ucap Hyungwon sambil memberikan 1 kantung plastik berisi 2 buah roti dan sebuah obat maag.
Tzuyu mengangguk lemah.
"Mau kakak temenin aja gak?kakak bisa ijin" Ucap Hyungwon.
"Gak usah kak, aku udah baikan kok" Ucap Tzuyu.
"Kalau gitu aku balik ke kampus dulu ya?" Ucap Hyungwon.
Tzuyu kembali mengangguk.
Seperginya Hyungwon, Tzuyu masuk kedalam kamar kosnya dan duduk di tepi tidurnya.
Ia teringat kejadian tadi, saat Taehyung menggenggam tangannya. Tzuyu tak memungkiri jika ada rasa senang di dalam hatinya saat melihat Taehyung mengkhwatirkannya, tapi di sisi lain hati Tzuyu kembali terasa sakit saat mengingat dirinya memegoki Taehyung berciuman dengan wanita lain beberapa hari yang lalu.
Belum lagi beberapa gosip tentang Taehyung yang ia dengar dari Camaba lain, soal Taehyung itu suka main cewek lah, Taehyung suka pergi ke club malam lah. Tzuyu pengen gak percaya sama gosip-gosip itu, tapi saat ngeliat penampilan Taehyung yang sekarang di tambah dengan apa yang Tzuyu liat beberapa hari lalu seolah membuktikan kalau gosip yang Tzuyu denger itu benar.
Tzuyu menggeleng pelan.
"Ah udahlah, ngapain gue masih mikirin dia?" Ucap Tzuyu lalu membaringkan tubuhnya.
>>>>><<<<<<
Waktu menunjukan pukul 05.00 sore.
Shuhua yang baru selesai melaksanakan ospek fakultas di hari terakhirnya itu terlihat mengantri untuk membeli kebab di sebrang kampus, bukan buat dia tapi buat Tzuyu karena tadi pas dia nge cek hp ternyata ada chat dari Tzuyu yang nitip di belikan kebab pas dia udah pulang tadi.
"Dek" panggil sebuah suara. Membuat Shuhua menoleh.
"Saya kak?" Tanya Shuhua pada pria yang memakai seragam komdisnya itu.
"Iya" Jawabnya.
Pria yang tak lain adalah Taehyung itu berjalan menghampiri Shuhua.
"Temennya Tzuyu kan?" Tanya Taehyung.
Shuhua mengangguk.
"Kalian satu kosan gak?" Tanya Taehyung yang sebenernya udah 2 hari ke belakang ngeliat Tzuyu pulang pergi bareng sama cewek yang ada didepannya sekarang.
"Iya kak, kenapa?" Tanya Shuhua
"Tunggu di sini sebentar ya" Ucap pria itu lalu masuk kedalam indomart.
Shuhua yang sudah mendapatkan kebab yang ia pesan masih berdiri di tempatnya untuk menunggu Taehyung.
Tak lama kemudian Taehyung keluar dari Indomart dengan satu kantung plastik berisi beberapa snack yang Tzuyu sukai dan sering mereka beli bersama-sama saat SMA.
"Pulangnya bareng kakak ya? Kakak mau jengukin Tzuyu soalnya" Ucap Taehyung.
Dia emang tau Tzuyu satu kosan sama Hyungwon, masalahnya 2 minggu yang lalu dia denger Hyungwon udah pindah kosan dan dia gak tahu dimana kosan Hyungwon yang baru makanya sekarang dia minta Shuhua buat pulang bareng sama dia.
Shuhua mau tidak mau akhirnya mengangguk.
.
.
.
.
.Sedangkan itu di lain tempat..
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...