Part ini lumayan panjang ya :))
R 17
Selamat membaca :))
>>>>>>>><<<<<<<
Taehyung sekarang sedang berkumpul dengan ke 3 temannya, siapa lagi kalau bukan Jaebum, JSeph dan Seungyoun. Mereka ber 4 sedang berkumpul di apartementnya Seungyoun. Kenapa di apartnya Seungyoun? Karena gak mungkin mereka kumpul di rumahnya Taehyung. Yang ada Taehyung bakal di gampar sama Taehee soalnya kalau mereka ber 4 ngumpul kalau gak mabok ya paling-paling ngerokok kaya sekarang.
Dan udah pada tahu kan kalau mamahnya Taehyung paling benci sama yang namanya asap rokok, Taehee aja gak tahu kalau sekarang Taehyung ngerokok. Makanya Taehyung selalu sedia parfume di mobil atau di tasnya, jadi pas dia abis ngerokok dia tinggal nyemprot parfume itu ke bajunya supaya pas pulang ke rumah Taehee gak nyium Asep rokok pas dia lewat di depan ibunya itu.
"Mau pada ke club gak ntar malem? Ada DJ baru dari singapur, cewek lagi" Ucap Seungyoun.
"Gak bisa kalau ntar malem" Jawab Jseph.
"Kenapa?" Tanya Seungyoun.
"Gue mau nge date sama Jiwoo" Jawab JSeph.
"Tae Lo Dateng gak?" Tanya Seungyoun.
Taehyung terlihat mematikan puntung rokok yang ia pegang keatas asbak.
"Gak, gue mau ke kosannya Tzuyu" Jawab Taehyung.
Seungyoun berdecak saat mendengar hal itu.
" Lo sih Jae?" Tanya Seungyoun pada Jaebum.
"Dateng lah" Ucap Jaebum.
"Nah baru sobat gue" Ucap Seungyoun lalu ber- tos dengan Jaebum.
" biarlah mereka berdua sibuk dengan dunia perbucinan mereka" Ucap Seungyoun menyindir JSeph dan Taehyung.
"yeuu .. wajarlah kita berdua bucin, orang punya pacar dari pada kalian berdua jomblo" Ucap JSep bisah.
"Kita bukan jomblo ya tapi single" balas JB.
"awas loh kalian berdua jomblo terus lama-kelamaan di kira homo" Ucap Taehyung diiringi tawanya.
"Paan sih anjir" ucap JB.
Taehyung terlihat mengambil tasnya dan beranjak dari sofa yang ia duduki.
"Mau kemana Lo?" Tanya Jaebum.
"Kosannya Tzuyu" Jawab Taehyung.
"Mau minta jatah tuh pasti" Ucap Seungyoun membuat Taehyung menoyor kepalanya.
"Buset dah Tae, kalau gue tambah bego tanggung jawab Lo!" Ucap Seungyoun yang tak di hiraukan oleh Taehyung.
Pria itu akhirnya pergi dari apartement Seungyoun.
"Taehyung berubah gak sih menurut Lo pada?" Tanya Seungyoun.
"Berubah apanya?" JSeph balik bertanya.
"Dia udah jarang ke club, sekarang aja gue liat dia gak pernah lagi tuh gonta-ganti cewek, tadi aja pas gue tawarin minum dia nolak" Ucap Seungyoun.
"Baguslah kalau dia mau berubah, dari pada main cewek terus kalau kena penyakit gimana coba?" Tanya Jaebum.
"Halah! Lo kalau ngomong udah kaya orang bener aja" Ucap JSeph karena tau Jaebum itu 11 12 sama Taehyung kalau urusan cewek.
"Diem Lo bucin" Ucap Jaebum.
>>>>>>><<<<<<
Tzuyu kini sedang berada di cafe mengerjakan tugas kelompoknya bersama teman satu kelasnya yaitu Renjun. Anggota kelompoknya cuma ada dua orang yaitu Tzuyu dan Renjun, mereka bisa sekelompok karena memang anggotanya di tentukan oleh dosen matkul tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...