Salah Paham

1.3K 156 19
                                    

Ada yang kangen sama book ini gak?? 😅

Kalau ada voment nya jangan lupa readersnim 😊😊

Selamat membaca :))

>>>>><<<<<

Waktu menunjukan pukul 07.30 malam

Taehyung sengaja tak menurunkan Tzuyu di depan taman kompleks lagi karena hari sudah malam sehingga mereka memutuskan untuk pulang bersama ke rumah.

Saat Tzuyu dan Taehyung menginjakan kakinya di ruang tamu rumah, mereka sudah di sambut oleh Taehee dan Yunho yang sedang duduk di sofa ruang tamu.

"Eh? Taehyung sama Tzuyu pulang bareng?" Tanya Taehee saat melihat Tzuyu mengekor di belakang Taehyung.

Taehee juga sebenarnya merasa terkejut melihat hal itu, karena sepenglihatannya selama ini Tzuyu dan Taehyung sama sekali tak pernah bertegur sapa di depannya.

"Itu.. tadi Taehyung gak sengaja ketemu sama Tzuyu di gerbang perumahan" Ucap Taehyung.

Taehee ber oh Ria.

Tzuyu yang baru beberapa langkah berjalan menuju tangga menghentikan langkahnya saat mendengar sang ayah memanggil namanya.

"Tzuyu.." Ucap Yunho memanggil putrinya itu.

Tzuyu menoleh keasal suara, dan tersenyum tipis kearah ayahnya itu. Sebenarnya semenjak Yunho menikah dengan Taehee, Tzuyu tak lagi bersikap manja atau berbicara banyak dengan ayahnya. Ia hanya bicara seperlunya, dan hal itu terkadang membuat Yunho merindukan sosok Tzuyu yang dulu.

Meski Yunho sudah membujuknya dengan berbagai cara seperti akan membelikan Tzuyu ponsel bahkan mobil baru dan Tzuyu di ijinkan mengendarainya sendiri ke sekolah Tzuyu malah menolak dan tetap bersikap dingin kepada ayahnya itu.

"Apa Pah?" Tanya Tzuyu.

"Mamah Taehee bawa oleh-oleh buat Tzuyu" Ucap Yunho.

Taehee berjalan mendekati Tzuyu dan memberikan sebuah paper bag dengan merk terkenal di depannya itu pada Tzuyu.

"Mamah gak tahu Tzuyu sukanya warna apa, jadi mamah beliin Tzuyu dress warna pink" Ucap Taeehe dengan senyumannya.

Tzuyu sedikit melirik kearah Taehyung lalu kembali menatap kearah Taehee.

"Makasih Tante" Ucapnya lalu melanjutkan langkahnya menaikki anak tangga.

Taehee sempat terkejut saat Tzuyu menerima hadiah darinya, awalnya ia khawatir Tzuyu akan menolak atau bahkan sama sekali tak menghiraukannya karena sebelum ia pergi honeymoon bersama Yunho, Tzuyu selalu mengacuhkannya bahkan tak menyaut saat ia memanggil nama gadis itu. Taehee tersenyum senang saat melihat Tzuyu menerima hadiah darinya.

"Kaya nya Tzuyu udah mulai nerima kamu" Ucap Yunho sambil merangkul bahu Taehee.

Taehyung menoleh kearah ibunya, seketika perasaan bersalah menyeruak di dalam hati Taehyung. Taehyung tahu Tzuyu seperti itu karena takut melukai hati Taehyung saat melihat Tzuyu mengacuhkan ibunya. Tzuyu tak mungkin menerima kehadiran Taehee sebagai ibu tirinya mengingat hubungannya dengan Taehyung sekarang.

"Oleh-oleh buat Taehyung, Papah yang beliin" Ucap Yunho sambil memberikan sebuah paperbag kecil kepada Taehyung.

Taehyung tersenyum dan mengucapkan terimakasih.

"Di pakai ya jam nya" Ucap Yunho.

"Iya.. Pah" Ucap Taehyung yang sebenarnya masih canggung memanggil pria lain dengan sebutan papah selain kepada mendiang ayahnya dulu.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang