HTS

1.2K 157 19
                                    

Haiiiiii....

selamat membaca :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selamat membaca :))

>>>>>>>>><<<<<<<<

Tzuyu terlihatberjalan menuju taman kompleks perumahannya, senyumannya mengembang saat melihat Taehyung yang sedang menunggunya di sana dengan motornya.

Gadis itu memelankan langkahnya, ia berniat mengejutkan Taehyung.

"DORR"

"Aduh kaget" Ucap Taehyung yang keliatan biasa aja karena emang dia gak kaget sama sekali soalnya tadi dia sempet ngeliat Tzuyu yang jalan nyamperin dia lewat spion motornya.

Tzuyu mengerucutkan bibirnya saat gagal mengejutkan Taehyung, Taehyung tersenyum kecil melihat hal itu.

"Cepet naik, takut kesiangan" Ucap Taehyung sambil memberikan salah satu helmnya.

Tzuyu lalu menerima helm dari tangan Taehyung dan naik keatas motor pria itu.

Hari ini sudah hari ke 3 Tzuyu dan Taehyung berbaikan. Dan selama 3 hari itu juga mereka berangkat bersama. Setiap pagi Taehyung akan pergi terlebih dahulu dan menunggu Tzuyu di taman kompleks dan Tzuyu akan turun di minimarket deket sekolah.

Keduanya gak keberatan kok meski harus ngejalanin rutinitas kaya gitu setiap harinya, untuk sekarang. Gak tau kedepannya karena rasa bosan dan capek pasti akan selalu datang kepada manusia tergantung seberapa besar si manusia sabar dalam menjalaninya.

Taehyung melajukan motornya saat Tzuyu sudah melingkarkan tangannya di pinggang pria itu.

"Mulai hari turun di parkiran sekolah aja ya?" Tanya Taehyung.

"Tapi.."

"Nanti Kamu langsung turun aja, kita gak usah ngobrol" Ucap Taehyung yang sebenarnya ia gak tega karena setiap paginya harus nurunin Tzuyu di minimarket deket sekolah karena takut ada anak sekolah mereka yang liat mereka berangkat bareng kaya gini.

Iya, mereka bahkan harus ngejalanin hubungan mereka secara sembunyi-sembunyi di sekolah. Karena ada beberapa siswa bahkan guru di sekolah yang tau mereka ini saudara tiri. Cuma Chaeyoung aja yang tahu soal hubungan Tzuyu dan Taehyung yang lebih dari Kakak dan adik, Taeyong tau perihal Taehyung dan Tzuyu yang saling suka tapi dia gak tau kalau Taehyung dan Tzuyu ini saudara tiri.

"Yaudah deh" Ucap Tzuyu pada akhirnya.

>>>>><<<<<<

Sesampainya di parkiran sekolah seperti yang Taehyung katakan tadi, mereka berdua benar-benar tak saling bicara lagi.

Setelah Tzuyu turun dari motor Taehyung ia langsung berjalan menuju kelasnya, tentunya sesudah ia melepas helm di kepalanya dan mengembalikanya pada Taehyung. Karena gak mungkin kan dia ke kelas pake helm?

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang