Maaf ya kalau chapter ini agak-agak...Selamat membaca :))
>>>>><<<<<
"Pulang!" Ucap Yunho hendak menarik lengan Tzuyu namun gadis iti malah menghindar.
"Pulang sekarang!" Bentak Yunho lalu langsung menarik lengan Tzuyu menjauh dari Taehyung.
"Kamu juga cepat pulang, kita berdua harus bicara" Ucap Yunho menatap tajam Taehyung.
Setelahnya pria itu pergi keluar dari mall dengan menarik paksa Tzuyu.
>>>>>><<<<<<
Di rumah..
Taehyung yang baru saja sampai di depan kediaman keluarga Chou mendengar keributan dari arah ruang tamu.
"Kamu tuh ga bisa pacaran sama Taehyung!" Ucap Yunho menaikan piya suaranya.
"Kenapa enggak? "
"Karena dia itu kakak kamu!"
"Cuma kakak tiri!lagian aku gak pernah nganggep Tante Taehee sebagai mamah aku!" Ucap Tzuyu meninggikan pita suaranya.
'Plak'
Sebuah tamparan mendarat di pipi Tzuyu, membuat gadis berumur 18 tahun itu mengeraskan rahangnya menahan rasa sakit di pipinya.
"Papah gak pernah ngajarin kamu buat ngomong dengan nada kaya gitu sama orang tua!" Ucap Yunho.
"Siapa yang ngajarin kamu buat ngebentak orang tua kaya gitu hah?!" Bentak Yunho, Tzuyu tidak menjawab dan hanya memegangi salah satu pipinya yang kini terasa memanas karena tamparan yang Yunho berikan.
'Ceklek'
Pintu terbuka dan menampakan sosok Taehyung di sana.
"Masuk kamar" titah Yunho pada Tzuyu.
Tzuyu menoleh kearah Taehyung.
"MASUK KE KAMAR!" Ulang Yunho kembali meninggikan pita suaranya.
Tzuyu pun segera berlari menaiki tangga menuju kamarnya.
Sedangkan itu Taehyung melangkahkan kakinya masuk kedalam kediaman keluarga Chou, menghampiri Ayah tirinya itu.
Saat Taehyung sudah berdiri tak jauh darinya, Yunho melemparkan sebuah brosur berisi beberapa nama SMA dan juga beberapa nama Universitas di luar negrii keatas meja yang ada di dekat Taehyung.
"Terserah kamu mau pilih ngelanjutin ke SMA dan Univ yang mana, yang terpenting sekarang kamu harus keluar dari ruma ini!" Tegas Yunho.
"Saya akan jamin biaya Sekolah dan kuliah kamu di luar negri sana" Ucap Yunho kembali membuat pandangan Taehyung meredup.
Baru saja lengan Taehyung terulur untuk mengambil brosur tersebut, Taehee yang baru pulang bekerja segera merebut brosur diatas meja itu dan membuangnya menjauh dari hadapan Taehyung.
"Kamu masuk ke kamar ya sayang" Ucap Taehee pada Taehyung.
"Tapi mah.."
"Gak apa-apa, mamah cuma mau bicara sama Om Yunho" Ucap Taehee
Taehyung mengangguk pelan lalu berjalan masuk ke dalam kamarnya.
Taehee beralih menatap Yunho.
"Kenapa harus Taehyung yang pergi? Kenapa bukan Tzuyu? Tzuyu masih punya mamahnya di Singapore, Tapi Taehyung.. dia bakal sendirian kalau tinggal di luar negri" Ucap Taehee
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...