new Taehyung

1.4K 171 47
                                    

Double UP  💜💜😊😊

Yang belum follow akunnya author, monggo di follow dulu 💙💙

Voment nya jangan lupa readersnim 😊😊 💙💙

Selamat membaca 😊😊

>>>>>>>><<<<<<<

Nampaknya kini Takdir sedang bermain-main dengan hidupnya Tzuyu, Tzuyu yang dulu sangat ingin kembali bertemu dengan Taehyung malah tak  pernah di pertemukan dengan pria itu. Kini giliran gadis itu ingin menghindar dari Taehyung, dia malah terus-terusan di pertemukan dengan pria bermarga Kim itu.

Hari ini adalah penutupan OSPEK Universitas, para camaba kini sudah di pisah sesuai dengan fakultasnya masing-masing. Dan kebetulan Tzuyu dan Shuhua yang merupakan anak FKIP kebagian berkumpul di aula Kampus. Jadi semua camaba FKIP gak perlu keluar dari aula kaya camaba  fakultas lain buat bergabung sama anak-anak Fakultas mereka yang lain.

Para camaba FKIP kini sedang seneng-seneng merayakan selesainya ospek universitas yang berlangsung selama 2 hari kemarin dan tinggal 2 hari lagi mereka menjalani ospek yaitu ospek per fakultas.

Kedua MC yang berdiri di atas panggung terdengar sesekali melontarkan  jokes yang membuat para camaba tertawa, MC bernama Hoseok dan Lisa itu kayanyanya emang punya bakat buat jadi StandUp comedian deh karena sedari tadi apapun yang keluar dari mulut mereka berdua itu selalu berhasil menghibur para camaba yang sedang melepas penat setelah mengikuti rangkaian kegiatan Ospek selama seharian penuh.

Hoseok dan Lisa  tiba-tiba langsung menaruh mic nya dan berlarian  ke belakang panggung saat 8 orang dengan seragam hitam-hitam tapi bukan kstaria baja hitam tentunya, melainkan para Komdis berdatangan lalu naik keatas  panggung aula.

"DIAM SEMUANYA!" Bentak salah seorang diantara mereka ber 8 yang naik keatas panggung.

Aula yang tadinya ramai karena tertawaan para peserta PKKMB kini langsung senyap, semua peserta PKKMB langsung menutup rapat mulut mereka.

Termasuk Tzuyu, tapi Tzuyu bukan takut sama bentakan seseorang itu  karena sebenarnya dia udah kebal kok di bentak-bentak sama Komdis. Dia tau para Komdis cuma pura-pura galak pas OSPEK aja. Tzuyu tiba-tiba diam karena  ia kaget seseorang yang membentak tadi adalah Taehyung, Tzuyu tahu kok Taehyung orangnya emang kurang ramah pas SMA dulu tapi dia gak nyangka aja kalau seorang Kim Taehyung yang dulunya irit ngomong dam kalem kini terlihat sangar diatas panggung sana.

Taehyun turun dari panggung bersama ke 5 anggota komdis lainnya yang salah satunya Hyungwon untuk mengatur para peserta PKKMB yang duduk di lantai aula agar terlihat  rapih, sedangkan 3 orang komdis lainya masih stay diatas panggung

Mata Tzuyu benar-benar terpaku pada Taehyung, penampilan pria itu  terlihat  sangat berbeda dengan penampilan Taehyung saat SMA dulu. Kemarin saat ia tak sengaja memergoki Taehyung sedang berciuman di dalam ruangan ia terlalu terkejut sampai tak memperhatikan penampilan pria itu.

Tapi sekarang Tzuyu dapat melihat jelas penampilan Taehyung, rambut Taehyung yang saat SMA dulu selalu di potong rapih kini di biarkan sedikit panjang. Tzuyu juga dapat melihat 3 buah anting yang di pakai di daun telinga sebelah kiri Taehyung.

"Kasih jarak 2 keramik" Ucap Taehyung meluruskan barisan camaba yang sedang duduk itu.

Taehyung tiba-tiba menghentikan langkahnya di samping seorang camaba pria yang sedang berbisik-bisik dan cekikikan dengan seorang camaba lain entah karena apa.

"Bangun" Ucap Taehyung menyuruh camaba pria itu.

"Sa.. saya kak?" Tanya camaba pria bernama Taeun itu

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang