Taehyung Side

1.2K 155 28
                                    

Di play yuk medianya :))

Selamat membaca :))

Song : I think I - Byul

>>>>>><<<<<<

Taehyung yang masih duduk di kursi taman terlihat mengusap kasar wajahnya.

"Maaf Tzuyu.." lirihnya.

Taehyung berbohong saat mengatakan satu minggu yang ia lalui bersama Tzuyu tak memiliki arti apapun bagi dirinya, Taehyung berbohong saat mengatakan jika ia hanya penasaran pada Tzuyu, ia juga berbohong saat mengatakan Tzuyu gadis yang membosankan. Karena nyatanya Tzuyu adalah gadis yang sangat menarik di matanya , gadis itu bahkan telah berhasil mencuri hatinya.

Ia tahu betul jika semua kebohongan yang ia ucapkan tadi akan melukai Tzuyu, tapi ia juga tak punya pilihan lain. Taehyung harus membuat Tzuyu membencinya agar Tzuyu bisa melupakan rasa cintanya pada Taehyung.

Hatinya juga terluka saat mengatakan hal itu, Ia tak tega membuat gadis yang ia cintai menangis maka dari itu sedari tadi ia tak berani menatap kearah Tzuyu.

Tapi sekali lagi, Taehyung tak mau egois. Baginya sekarang kebahagiaan ibunya adalah prioritasnya.

Flashback On

Di hari yang sama setelah Taehyung mengantar Tzuyu pulang dan mengajak gadis itu untuk dinner bersamanya, Taehyung terlihat berjalan memasukki toko bunga.

Taehyung menerima saran dari Taeyong untuk membelikan Tzuyu bunga di banding cokelat untuk ua berikan pada Tzuyu nanti malam. Karena Rencananya nanti malam dia akan menyatakan perasaannya pada Tzuyu, maka dari itu ia menggerutu saat Taeyong hampir membongkar rencananya itu di parkiran sekolah tadi.

(Masih inget gak waktu Taeyong bilang minta di traktir kalau Taehyung diterima? maksud dari kata diterima yang Taeyong ucapkan itu adalah kalau Taehyung diterima sama Tzuyu buat jadi pacarnya Tzuyu)

Taehyung mengikuti semua saran dari Taeyong karena emang pengalaman Taehyung soal cewek bener-bener nol, dia gak pernah nembak cewek yang ada malah sebaliknya dan berakhir dengan dia nolak si cewek. Kalau Taeyong mah jangan di kata, orang pacarnya aja gonta-ganti terus.

Taehyung mencoba menepis semua kekhawatiran yang ia rasakan dan memilih untuk mengikuti kata hatinya yang mengatakan jika dirinya sudah jatuh kedalam pesona gadis bernama Tzuyu itu.

Ya, Akhirnya Taehyung yakin akan perasaannya sendiri jika dirinya sudah benar-benar menyukai gadis itu tak hanya sekedar tertarik atau cuma penasaran belaka.

.
.
.
.

Waktu menunjukan pukul 06.30 petang.

Taehyung yang sudah rapi dan hendak menjemput Tzuyu ke rumahnya membuka pintu rumah dan berjalan ke garasi, padahal Taehyung sangat jarang menggunakan mobil karena menurutnya pake mobil itu ribet.

Tapi karena malam ini berbeda jadi Taehyung memutuskan untuk memakai mobilnya.

Belum sampai ia menginjakan kakinya masuk kedalam area garasi, mata Taehyung menangkap sebuah mobil suv berwarna hitam terparkir di depan gerbang rumahnya.

Taehyung sampai menyipitkan matanya untuk mempertajam pandanganya melihat siapa pemilik mobil tersebut.

Pintu mobil terbuka dan menampakan sosok seorang wanita paruh baya keluar dari mobil tersebut.

"Mamah?" Ucap Taehyung pelan saat melihat ibunya keluar dari mobil tersebut.

Sebuah senyuman tercetak jelas di bibir Taehyung, ia mengurungkan langkahnya untuk pergi ke garasi dan beralih berjalan ke gerbang rumahnya. Menyambut kepulangan mamahnya.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang