FK

1.2K 155 43
                                    


Ada yang yang bisa tebak kepanjangan dari judul chapter ini? 

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<<

"Kak Taehyung bagian ini jadi miring tau" Ucap Tzuyu yang kini sedang berdiam diatas pasir pantai dan membuat istana pasir.

Dia dan Taehyung memutuskan buat pergi ke pantai sepulang sekolah karena emang jarak dari sekolah ke pantai itu gak terlalu jauh cuma butuh waktu sekitar 1 jam lah buat kesana.

Sekarang Taehyung dan Tzuyu sedang membuat istana pasir, enggak lebih tepatnya mereka ngebantuin anak kecil yang lagi kesusahan buat bikin istana pasir disana.

"Kaya gini?" Tanya Taehyung pada si anak kecil bernama Dohyon itu

Anak kecil berpipi gembul itu mengangguk dan tersenyum.

"Gemes banget sih" Ucap Tzuyu lalu mencubit pelan pipi Dohyon.

"DODO" Panggil sebuah suara membuat ke 3 orang yang sedang sibuk membangun istana pasir itu menoleh keasal suara.

Terlihat seorang wanita yang berumur sekitar 30 tahunan itu berjalan menghampiri Dohyon.

"Dodo main sama siapa?" Tanya wanita yang tak lain adalah ibunya Dohyon tersebut.

Dohyon berdiri lalu menghampiri ibunya.

"Sama Kakak kakak itu mah, Dodo di bantuin bikin istana pasir" Ucap Dohyon sambil menunjuk kearah Taehyung dan Tzuyu secara bergantian.

Wanita itu tersenyum kearah Taehyung dan Tzuyu, Taehyung dan Tzuyu membalas senyuman wanita dihadapan mereka.

"Kakak kakak ini kaya Dohyon sama Yiren ya Mah?" Tanya Dohyon.

Taehyung dan Tzuyu mengalihkan atensinya pada Dohyon dan menatap bocah itu bingung.

"Ah.. itu Yiren adiknya Dohyon, Dohyon bilang kalian kaya adik kakak" Ucap Mamahnya Dohyon membuat senyuman di bibir Tzuyu perlahan menghilang dan Taehyung dapat melihat hal itu.

"Kalau gitu kami pamit dulu ya bu" Ucap Taehyung tersenyum lalu membawa Tzuyu pergi dari sana dan kembali kearah motornya yang terparkir tak jauh dari sana.

Sesampainya di tempat motor Taehyung terparkir, Tzuyu duduk menyamping diatas jok motor sedangkan Taehyung berada tepat dihadapannya.

Pria itu merapihkan rambut Tzuyu yang sedikit berantakan karena angin laut, ia lalu mencubit pucuk hidung Tzuyu.

"Udah dong jangan cemberut terus" Ucap Taehyung.

Tzuyu malah menundukan wajahnya.

Tzuyu juga gak mau terus-terusan badmood kaya gini, tapi entah kenapa hari ini dia jadi gampang baper setiap ngedenger kata 'kakak adik'. Dia ngajak Taehyung jauh-jauh ke pantai buat ngejauh dulu dari kata-kata itu dan sedikit ngelupain tentang status mereka yang sebenarnya adalah saudara tiri . Tapi kenapasih tetep aja ada ngingetin dia soal hal itu?

Terlebih nanti saat mereka pulang ayah dan ibu mereka berdua juga pasti sudah ada di rumah, Tzuyu takut jika Taehyung kembali berubah menjadi Taehyung yang dingin dan tak peduli padanya saat pria itu melihat Ibunya.

"Tzuyu.."Panggil Taehyung sambil mengangkat pelan dagu gadis dihadapannya itu sehingga kedua pandangan mereka bertemu.

Taehyung tak suka melihat gadis itu kembali larut dalam kesedihan.

Tzuyu tiba-tiba saja memeluk Taehyung.

"Kak jangan berubah kaya dulu lagi" Ucap Tzuyu pelan.

"Maksudnya?"

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang