Shocked

1.2K 164 75
                                    

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<

1 bulan kemudian...

Tzuyu berjalan keluar dari mobil yang mengantarnya sampai ke depan gerbang kosan yang akan ia tinggali sampai ia lulus kuliah nanti, mungkin??

Gadis itu tersenyum, ia berjanji pada dirinya sendiri untuk berbahagia di tahun ini. Semoga gak cuma di taun ini aja sih, dia ingin di tahun-tahun selanjutnya juga begitu. Tzuyu pikir sekarang udah waktunya buat dia melupakan semua kejadian yang melukai hatinya di masa lalu, ia ingin memulai semuanya dari awal. Tanpa adanya bayang-bayang Taehyung dalam kehidupannya.

Sekarang Tzuyu sadar gak ada gunanya ia terus menangisi kepergian Taehyung, karena kehidupannya akan tetap berjalan dengan hadir atau tidaknya Taehyung di dalam hidupnya. Dia gak bisa terus stuck di masa lalu saat masa depan sudah menunggunya.

Changkyun yang duduk di kursi kemudi membuka pintu mobil dan berjalan keluar dari mobil, lalu membuka bagasi mobilnya. Ia terlihat mengeluarkan koper milik Tzuyu dari sana, pria itu menyeret koper tersebut dan menaruhnya di samping Tzuyu.

"Maaf ya kak jadi ngerepotin" Ucap Tzuyu pada Changkyun.

Padahal tadi niatnya dia mau naik grabcar karena supir yang bekerja di rumahnya sedang izin sakit, tapi tiba-tiba Changkyun datang katanya sih disuruh Chaeyoung karena Chaeyoung tau hari ini Tzuyu mau pindah dari rumahnya ke kosan yang ada di deket kampusnya Tzuyu. Jadilah Changkyun yang nganterin Tzuyu ke sana.

Chaeyoung gak bisa ikut nganter Tzuyu pindahan karena dia sibuk nyiapin keperluan buat PKKMB di Universitas yang berbeda dengan Tzuyu.

Changkyun tersenyum.

"Gak ngerepotin kok, ada yang bisa aku bantu lagi gak?" Tanya Changkyun.

Tzuyu menggeleng.

"Barang-barang aku udah di rapihin semua kok di dalem cuma tinggal belum masuk-masukin baju ke lemari"

Changkyun mengangguk, pria itu lalu membawa Tzuyu kedalam dekapannya. Awalnya Tzuyu sempet kaget, tapi pada akhirnya ia membalas pelukan Changkyun.

"Makasih Kak udah selalu ngehibur aku, maaf juga karena aku malah bales dengan ngelukain hati kak Changkyun" Ucap Tzuyu.

Changkyun mengusap surai hiyam Tzuyu.

"Gak apa-apa, justru kalau di paksain malah gak bakal baik akhirnya" Ucap Changkyun.

Changkyun meregangkan pelukannya.

"Baik-baik disini, jangan nakal" Ucap Changkyun.

Tzuyu mengangguk dengan senyumannya.

"Kakak pergi dulu" Ucap Changkyun lalu melepas pelukannya.

"Hati-hati di jalannya" Ucap Tzuyu saat Changkyun membuka pintu mobilnya.

"Iya"

Tak lama kemudian mobil yang di kendarai Changkyun itu melaju meninggalkan Tzuyu.

>>>>>>><<<<<<<

Esoknya..

Tzuyu, gadis dengan kemeja berwarna merah maroon yang di padukan dengan rok panjang berwarna hitamnya itu berdiri di hadapan seorang pria yang memakai kemeja hitam serasi dengan beberapa anggota komdis lainnya.

Pria bernama Hyungwon itu melipat kedua tangannya dan memberikan Tzuyu tatapan intimidasinya.

"Bukannya di grup WA univ udah di kasih tau dres code cewek itu kaya gimana?" Tanya Hyungwon dengan suara beratnya.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang