The evil StepSister

1.2K 164 20
                                    

Selamat membaca :))

Vomentnya jangan lupa readersnim :))

>>>>><<<<<<

2 minggu kemudian...

"TZUYYUUU!!!!"

Tebak itu teriakan siapa?

Teriakan seorang Kim Taehyung, cowok kalem yang baru 1 minggu sudah resmi menjadi kakak tiri Tzuyu.

'CEKLEK, CEKLEK, CEKLEK'

"Asatagfirullah" Ucapnya pelan.

Sudah 5 menit Taehyung terkunci di dalam toilet, sebenarnya di kamar baru Taehyung juga ada kamar mandi. Tapi tadi pagi tiba-tiba shower di dalam kamar mandinya macet dan tak mengeluarkan air sehingga Taehyung terpaksa menggunakan kamar mandi yang terletak di dekat dapur.

'Klik'

Pintu akhirnya di buka oleh bibi Hwang.

"Duh.. maaf ya Tuan, soalnya tadi kata Non Tzuyu jangan dulu di buka sebelum dia pergi ke kesekolah" Ucap Bibi Hwang.

Taehyung membuang nafasnya kasar.

"Iya gak apa-apa bi, bukan salah bibi juga" Ucap Taehyung.

Beruntung tadi dia membawa seragamnya ke kamar mandi dan ganti didalam sana sehingga kini dia hanya tinggal mengambil tas ke kamarnya.

Saat turun dari tangga dan berjalan menuju motornya yang terparkir di pekarangan rumah, Taehyung melihat sebuah sticky note tertempel di jok motornya.

"Kak Taehyung tersayang.. ban motornya aku kempesin tadi, maaf ya aku gabut soalnya"

Taehyung meremas kuat sticky note tersebut lalu melemparnya keatas tanah.

"Kenapa sih hidup gua gini amat!" Kesal Taehyung.

Sudah 1 minggu semenjak ibunya menikah dengan ayahnya Tzuyu dan sudah satu minggu pula ia tinggal di kediaman keluarga Chou, selama itu juga Taehyung merasa hidupnya tak tenang.

Awalnya Taehyung kira Tzuyu hanya akan mengacuhkannya setelah mereka tinggal serumah nanti, mengingat terakhir kali mereka bertemu ia telah membuat gadis itu menangis karena perkataannya.

Tapi ternyata dugaannya salah, dia kini malah jadi sasaran keisengan Tzuyu. Contohnya saja seperti tadi, ia di kunci di kamar mandi dan ban motornya di kempesi oleh gadis itu

Tapi mau bagaiman lagi Taehyung juga tak bisa marah pada Tzuyu, mungkin ini cara Tzuyu membencinya .

Masalahnya sampai kapan Taehyung harus bersabar menerima semua perlakuan Tzuyu yang seperti ini? Terlebih juga perasaan sukanya pada Tzuyu yang semakin lama semakin besar, seberapapun mengesalkannya perlakuan Tzuyu padanya ia tetap tak bisa membenci gadis itu.

Taehyung hanya bisa berdoa dan belajar dengan sungguh - sungguh agar setelah lulus nanti ia dapat di terima di kampus pilihannya yang berada di luar kota, sehingga nanti dirinya tak harus serumah lagi dengan Tzuyu.

Satu-satunya yang ia butuhkan saat ini hanyalah jarak, Taehyung merasa dirinya tak akan bisa melupakan perasaannya pada Tzuyu jika dirinya terus berada di dekat gadis itu.

Taehyung melangkahnkan kakinya keluar dari gerbang rumah sambil membuka applikasi untuk memesan ojol.

'Tiin'

Sebuah suara klakson mobil yang berhenti di depan Taehyung berhasil mengalihkan pandangan Taehyung dari ponselnya.

Kaca jendela mobil tersebut terbuka dan memperlihatkan Ryujin yang duduk di kursi kemudi.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang