happy day

1.5K 177 11
                                    


Double Up :))

Selamat membaca... :))

>>>>>>><<<<<<<

Seperti yang di rencanakan, Hari ini Taehyung dan Tzuyu pergi bermain atau bisa dikatakan nge date karena memang mereka berdua dalam tahap pendekatan.

Ya meskipun mainnya cuma ke Mall dan Taehyung kebanyakan diam dan cuma bicara secukupnya, Tzuyu tetap senang kok asalkan itu sama Taehyung.

Tapi karena mulai merasa bosan dengan sikap Taehyung yang kelewat lalem, Tzuyu akhirnya menarik Taehyung ke area Timezone.

Mereka memainkan satu persatu game disana, dan Tzuyu berhasil membuat sikap kalem Taehyung perlahan luntur.

Bukan, bukan karena Taehyung ikut menikmati memainkan beberapa game disana. Melainkan ia terlalu sibuk mengejar Tzuyu yang terlalu excited berada di area bermain itu.

Barusaja mereka menyelesaikan satu permainan, Gadis itu sudah berjalan cepat menuju game yang lainnya.

'Grep'

Taehyung langsung meraih telapak tangan Tzuyu dan menggenggamnya, hal itu membuat langkah Tzuyu langsung terhenti dan menoleh terkejut kearah Taehyung.

"Pelan-pelan jalannya takut jatoh" Ucap Taehyung.

"I..iya" Ucap Tzuyu gugup.

Hal yang di lakukan Taehyung tadi sukses membuat Tzuyu yang tadinya gak mau diam langsung terdiam dan sedikit kikuk.

Jantung Tzuyu semakin berdebar saat merasa kini Taehyung bahkan menautkan jemarinya di sela-sela jemari tangannya.

"Kak Taehyung.. mau langsung nonton aja gak?" Tanya Tzuyu sambil mencoba menetralkan detak jantungnya

"Boleh" Jawab Taehyung lagian dia udah lumayan capek berada di area timezone ini.

Akhirnya mereka berjalan ke lantai dimana tempat bioskop berada.

Tzuyu sesekali melirik kearah tangannya yang masih ada di dalam genggaman Taehyung, entah lupa atau sengaja Taehyung masih belum melepas genggaman tangannya di lengan Tzuyu.

Tapi gak apa-apa Tzuyu seneng kok, gadis itu bahkan terlihat sesekali tersenyum.

"Mau nonton apa?" Tanya Taehyung.

"Itu?" Tanya Tzuyu menunjuk salah satu nama dari judul film yang tertera di monitor.

"Eng.. jangan horror" Ucap Taehyung.

"Ih kenapa? Kan seru" Ucap Tzuyu kembali.

"Tapi.. aku gak suka film horror" Ucap Taehyung pelan. Bukan gak suka, lebih tepatnya Taehyung takut.

Tapi Bukan Tzuyu namanya kalau gak bisa ngewujudin apa yang dia mau, Tzuyu menggoyangkan tangan Taehyung yang ia genggam.

"Tapi aku suka.. ya? Ya? ya? Nonton ini ya??" Bujuk Tzuyu.

Taehyung yang tadinya ingin tetap bersikukuh tak mau menonton film tersebut namun pendiriannya akhirnya luntur juga saat melihat tingkah Tzuyu yang menggemaskan di matanya.

Ia berdecak pelan lalu mengangguk dengan pasrah.

"Yeayy.." Sorak Tzuyu lalu langsung menarik lengan Taehyung menuju tempat pembelian tiket.

Taehyung yang baru sadar jika sedari tadi ia masih menggenggam tangan Tzuyu menghentikan langkahnya hendak melepaskan genggamannya di tangan Tzuyu.

Namun Tzuyu menahannya.

"Di dalem gelap Kak, kalau aku jatoh gimana?" Tanya Tzuyu yang sebenarnya cuma modus aja sih karena tangannya gak mau lepas dari genggaman pria itu.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang