Why? just.. Why??

1.1K 158 53
                                    

Selamat membaca :))

>>>>><<<<<

Tzuyu, gadis dengan seragam putih-abunya itu tegah berjalan menuju taman kompleks, seperti biasa Ia akan berangkat ke sekolah bersama dengan Taehyung yang saat ini sudah stay di atas motornya sambil memainkan ponsel.

Baru saja Taehyung hendak menge chat Tzuyu untuk menyuruh gadis iyu agar segera pergi ke taman komplek karena hari sudah semakin siang dan Ia tak mau kalau mereka berdua malah kesiangan nantinya, tiba-tiba saja kedua matanya di tutup oleh sepasang telapak tangan.

"Tebak siapa?" Ucap sebuah suara yang Taehyung udah tau jelas kok kalau itu Tzuyu.

"Hmm.. Cewek yang semalem jatoh bukan sih? Yang jajannya banyak banget" Tanya Taehyung.

Kedua sudut bibir Tzuyu langsung tertarik ke bawah mendengar ucapan Taehyung, ia pun membuka tutupan  kedua telapak tangannya di  mata Taehyung.

"Kak Taehyung mah... yang di inget dari aku cuma yang jelek-jeleknya aja"  Ucap Tzuyu merenggut.

Taehyung terkekeh pelan lalu mengusak gemas pucuk rambut Tzuyu.

"Bercanda sayang" Ucap Taehyung membuat Tzuyu membulatkan matanya. Taehyung sendiri kaget dengan apa yang ia ucapkan tadi.

"Kak Taehyung tadi bilang apa?" Tanya Tzuyu .

Taehyung menurunkan lengannya dari atas kepala Tzuyu dengan gugup.

"Apaan?  Bercanda?" Tanya Taehyung sambil mengalihkan pandanganya.

"Bukan setelah kata bercanda"

"Gak tau lupa"

"Ih.. Kak Taehyuung"  Tzuyu  terlihat menarik-narik kecil lengan seragam Taehyung.

Udah tau kan kalau Taehyung ini orangnya tertutup banget soal perasaannya? jadi kaya langka aja gitu Tzuyu ngedenger Tsehyung manghil dia dengan panggilan 'sayang' makanya Tzuyu pengen ngedenger Taehyung manggil dia kaya gitu lagi.

Tzuyu juga kayanya cuma sekali deh pernah ngedenger Taehyung ngucapain kata 'sayang' ke dia, yaitu pas mereka baikan setelah diem-dieman selama 2 minggu.

"Apasih?" Tanya Taehyung pura-pura tak mengerti.

"Lagi" Ucap Tzuyu kembali.

"Gak ada pengulangan" Ucap Taehyung lalu memakaikan helm di kepala Tzuyu.

"Ih kak Taehyuung.." Bujuk Tzuyu kembali.

"Udah ah cepetan naik" Ucap Taehyung lalu memakai helmnya, hari ini dia pake helm biasa bukan helmnya yang fullface.

"Huuu dasar Tsundere"  Ucap Tzuyu menyoraki Taehyung lalu naik keatas motor.

Taehyung tersenyum samar, dia sebenernya bisa aja  nurutin kemauan Tzuyu. Tapi masalahnya dia malu, yang tadi aja dia kelepasan. Taehyung sendiri kaget karena tiba-tiba dia manggil Tzuyu kaya gitu.

"Udah?" Tanya Taehyung.

"Udah, sesui aplikasi ya mas" Ucap Tzuyu.

"Siap mbak" balas Taehyung membuat  Tzuyu terkekeh pelan sambil memberikan pukulan kecil di bahu Taehyung.

"Pegangan" Ucap Taehyung kembali.

Tzuyupun melingkarkan tangannya di pinggang Taehyung.

"Let's Go!" Ucap Tzuyu semangat membuat tawa kecil lepas dari mulut Taehyung.

Tak lama kemudian  Taehyung pun mulai melajukan motornya.


"Kenapa sih Tae?"



You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang