Selamat membaca... :))
>>>>>>><<<<<<
Waktu menunjulan pukul 09.45 pagi.
Tzuyu gadis itu terus memandang ke luar jendela kelas dengan salah satu tangan yang ia gunakan untuk menopang dagunya.
Pemandangan di luar kelas jauh lebih menarik perhatian Tzuyu di banding memperhatikan gurunya yang sedang mengajar di depan kelas.
Itu semua karena di luar kelas terlihat anak-anak kelas 12 IPA 3 yang dimana kelasnya Taehyung sedang bermain sepak bola.
Taehyung juga ikut bermain, maka dari itu mata Tzuyu sedari tadi tak lepas memandang keluar jendela.
"Kak Taeyong ganteng banget sih" Ucap Chaeyoung yang ternyata juga ikut memandang keluar jendela.
Tzuyu mendelik kearah Chaeyoung
"Kak Taehyung lebih ganteng tau!" Ucap Tzuyu lalu kembali menoleh keluar jendela dan sesekali tersenyum saat melihat wajah Taehyung yang terlihat sumringah setiap kali tim nya berhasil mencetak gol kearah gawang lawan.
Chaeyoung yang kembali menoleh kedepan kelas melihat jika guru yang berada di depan kelas tengah menatap kearah mejanya.
"Tzuu" Panggil Chaeyoung pelan.
"Apasih? Jangan ganggu ah!" Ucap Tzuyu.
Chaeyoung menyenggol-nyenggolkan sikutnya kearah Tzuyu saat melihat guru matematikanya itu mulai berjalan menghampiri mejanya.
"Tzuyui ih!.." Panggil Chaeyoung kembali kini giliran kakinya yang mendepak-depak kaki Tzuyu di bawah meja.
"APAAN SIH CHae.." Suara Tzuyu memelan tatkala melihat guru matematikannya itu sudah berada di depan mejanya.
"Liatin apa kamu di luar?" Tanya bu Cheetah nama dari guru matematika yang sedang mengajar di kelas Tzuyu.
Tzuyu panik seketika.
"I.. itu bu..."
Bu Cheetah menoleh keluar jendela untuk ikut melihat apa yang Tzuyu liat saat tadi.
"Oh, pantes aja" Ucapnya saat melihat anak-anak kelas 12 sedang berolahraga di sana.
Bu Cheetah kembali menoleh kearah Tzuyu.
"Keluar" Ucap Bu Cheetah membuat Tzuyu membelalakan matanya
"Ta..tapi bu.."
"Keluar atau saya anggap hari ini kamu bolos?" Ancam Bu Cheetah membuat Tzuyu mau tidak mau akhirnya pergi keluar kelas.
Tzuyu berdiri di samping pintu kelasnya lalu sesekali mengintip ke kaca jendela untuk melihat kedalam kelas.
Ia membuang nafasnya berat berkali-kali, padahal kalau di dalem kelas itu enak. Dia bisa duduk di kursinya, adem terus bisa sambil liat kearah lapangan nontonin Taehyung yang lagi main bola.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...