Aligator darat

1.3K 138 19
                                    

Double up 🙂🙂

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<

Taehyung yang berjalan penuh senyuman menuju kantin fakultasnya untuk menemui Tzuyu, perlahan menghilangkan senyumannya saat melihat Tzuyu bersama kedua temannya duduk bersama dengan Hyungwon di salah satu meja kantin.

"Ekhemm"

Dehem Taehyung menyela obrolan Hyungwon dengan Tzuyu.

Tzuyu menoleh kearah Taehyung, gadis itu mengernyitkan dahinya saat melihat Taehyung datang dengan wajah seriusnya.

Kehadiran Taehyung yang kini duduk di samping Tzuyu dan Hyungwon yang duduk di sebrang mejanya Tzuyu tak ayal menarik perhatian sebagian mahasiswa baru maupun yang lama kearah meja tersebut.

Para maba mungkin gak tau soal perkelahian Taehyung dan Hyungwon, tapi bagi mahasiswa semester 3 dan 5 yang melihat pertengkaran itu mereka masih ingat dengan jelas saat  kedua pria itu berkelahi seperti tak ada hari esok. Gak kebayang gimana jadinya kalau gak ada yang misahin mereka berdua pada saat itu. Makanya sebuah hal yang langka bisa melihat Taehyung dan Hyungwon duduk satu meja di kantin.

Shuhua dan Yena nampak saling bertukar pandang , mereka berdua merasa gak nyaman dengan situasi itu bukan cuma mereka berdua Tzuyu juga gak nyaman karena selain perang dingin antara Hyungwon dan Taehyung kini juga mejanya jadi pusat perhatian.

"Ummhh.. kak Taehyung sama Kak Hyungwon mau pesen apa? Biar kita berdua sekalian pesenin " Ucap Yena yang kini sudah berdiri dari kursinya.

"Mie ayam" Ucap keduanya membuat keduanya saling bertukar pandangan sengit.

"Ngapain lo ngikutin gue?" Tanya Taehyung.

"Emang yang boleh makan mie ayam cuma Lo doang apa?" Hyungwon balik bertanya.

"Ganti! Jangan samaan sama gue" Ucap Taehyung.

"Kenapa harus gue yang ganti? Kenapa bukan Lo aja?" Ucap Hyungwon tak mau kalah.

"He.."

"Gimana kalau yang kak Taehyung mie ayamnya gak pake bakso kalau yang kak Hyungwon pake, beda kan jadinya?". Tanya Tzuyu melerai kedua orang itu.

Mereka berdua terdiam sejenak.

"Ya udah" ucap Taehyung pada akhirnya.

"Minumnya?" Tanya Yena.

Shuhua langsung nyenggol lengan Yena.

"kita berdua aja ya yang pilihin ?" Ucap Shuhua karena tau gak bakal bener kalau Yena nanya lagi ke Taehyung dan Hyungwon,  nanti kalau mereka pengen minuman yang sama lagi terus malah debat lagi yang ada mereka gak pesen-pesen  jadinya.

Saat Tzuyu hendak berdiri untuk ikut memesan makanan bersama Yena dan Shuhua, kedua temannya itu malah menahan bahu Tzuyu agar gadis itu tetap duduk.

"Plis duduk demi kedamaian area kantin ini" Ucap Yena karena seperti merasa Taehyung dan Hyungwon bakal berantem kalau cuma di tinggal berdua, seenggaknya mereka gak bakal berantem kan kalau ada Tzuyu diantara keduanya?

Shuhua dan Yena akhirnya pergi dari meja tersebut untuk memesan makanan.

"Tzuyu" Panggil Hyungwon.

"Iya?" Sahut Tzuyu.

"Tau gak apa yang lebih bahaya dari buaya yang bisa hidup di dua alam?" Tanya Hyungwon.

"Enggak, apaan emang kak?"

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang