Chatting

1.1K 162 47
                                    

Hai, Halo, Anyeong...

Selamat membaca :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<

Tzuyu yang duduk membonceng dibagian belakang jok motor Taehyung nampak mengeratkan pelukannya di perut Taehyung, mereka dalam perjalanan pulang setelah selesai main berkeliling kota sore tadi.

Tadinya Taehyung gak ada niatan sih buat main, tapi Tzuyu bilang sayang dia udah dandan cantik buat ketemu Sejun tadi tapi pada akhirnya pulang dan gak kemana-mana. Jadinya Taehyung ngeiyain ajakan Tzuyu buat main, lagi pula kalau di rumah mereka gak bisa bebas karena ada Bibi Hwang.

Tzuyu menaruh dagunya di bahu Taehyung, ia senang karena kini Taehyung sudah mau jujur akan perasaannya dan tak menyerah akan hal itu. Tapi disisi lain ia juga merasa takut , takut jika kebahagiaan yang ia rasakan hanya sementara. Karena mau di hindari atau mencoba di lupakan dengan cara bagaimanapun dia dan Taehyung tetaplah saudara tiri, kemungkinan mereka bisa terpisah karena terbongkarnya hubungan mereka sangatlah besar.

Tapi Tzuyu segera menggeleng, ia sedang tak mau memikirkan hal itu semua. Yang ia tahu, hari ini ia bahagia dan ia ingin selalu berbahagia bersama Taehyung. Ia tak ingin mempedulikan hal yang lain saat mereka berdua sedang bersama seperti ini.

Taehyung menghentikan motornya di taman komplek lalu membuka helmnya

"Kamu pulang duluan gih, kalu bareng takutnya bibi Hwang curiga" Ucap Taehyung.

"Aku males pulang..." Ucap Tzuyu pelan.

Taehyung juga sebenarnya malas untuk cepat-cepat pulang, karena di rumah nanti dia dan Tzuyu harus bersikap seperti biasanya, tak saling menyapa seolah saling membenci satu sama lain. Bibi Hwang akan curiga kalau melihat mereka berdua tiba-tiba kembali akrab, terlebih Bibi Hwang tahu soal Tzuyu yang menyukainya.

Tapi Taehyung tak punya pilihan lain, ini sudah malam ia tak mau membuat Bibi Hwang khawatir karena mereka belum pulang.

"Besok kita bisa berangkat sekolah bareng" Ucap Taehyung membujuk Tzuyu. Taehyung mengelus punggung tangan Tzuyu yang ada di atas perutnya.

Tzuyu mengela nafasnya yang terasa berat, ia akhirnya melepas pelukannya dan turun dari motor Taehyung.

"Kak Taehyung jangan kemana-mana lagi, langsung pulang" Ucap Tzuyu

"Iya" Ucap Taehyung sambil mengusap lembut rambut Tzuyu.

Tzuyu akhirnya pergi dari samping Taehyung menuju rumah.

10 menit kemudian Ponsel Tehyung bergetar menandakan sebuah pesan masuk.

C.Tzuyu
|kak
|aku udah sampe
|cepet pulang

Taehyung tersenyum melihat pesan yang dikirimakan oleh Tzuyu. Belum sempat ia membalas pesan dari gadis itu, Tzuyu kembali mengiriminya pesan.

Tzuyu
|jangan lama-lama di taman kompleknya
|pohon beringin yang di deket motor kakak ada penunggunya tau

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang