Selamat membaca :))
>>>>><<<<<
Waktu menunjukan pukul 07 00 pagi.
Chou Tzuyu, gadis berusia 19 tahun itu terlihat mengulaskan lipstick berwarna peach di permukaan bibirnya yang serasi dengan make up natural yang di poles di wajah cantiknya. Gaun kebaya dengan warna merah mudanya itu terlihat begitu pas di tubuhnya. Sedangkan itu rambut pendek sebahunya hanya ia sisir lalu ia catok.
Hari ini adalah hari kelulusan kelas 12, kelulusan angkatannya Tzuyu. Dan memang dress kodenya bagi wanita itu kebaya warna pink atau biru sedangkan bagi prianya menggunakan setelan jas.
Tzuyu melirik kearah ponselnya yang bergetar lalu mengambilnya, terdapat sebuah panggilan dari Chaeyoung di sana. Tzuyu segera mengangkat panggilan tersebut.
"Gue sama Kak Sejun udah di depan gerbang rumah lo nih" Ucap chaeyoung di sebrang telfon.
"Iya, bentar gue turun" Ucap Tzuyu lalu menutup sambungan Telfonnya.
Ia mengambil tas kecilnya lalu berjalan keluar dari kamarnya dan menuruni tangga.
Tepat saat ia membuka pintu rumahnya terlihat mobil sport berwarna biru sudah terparkir di depan gerbang rumahnya.
Gadis itu segera berjalan keluar dari gerbang rumahnya dan membuka pintu mobil.
"Pagi kak Sejun" sapa Tzuyu pada Sejun yang duduk di kursi kemudi.
"Pagi" Jawab Sejun ramah.
"Yang di sapa pacar gue doang, oke" Ucap Chaeyoung yang duduk di samping kursi pengemudi.
"Mau banget sih di sapa princes" ucap Tzuyu membuat Chaeyoung memeregakan gestur orang yang mau muntah. Sejun tertawa kecil melihat tingkah pacarnya itu.
Setelah Tzuyu duduk di kursi penumpang dan memakai seatbealtnya Sejun pun mulai menyalakan mesin mobilnya dan melajukan mobilnya.
"Nih, dari kak Changkyun" Ucap Chaeyoung sambil memberikam satu bucket bunga berukuran sedang kearah Tzuyu.
Tzuyu tersenyum kecil dan memerima bucket bunga itu.
'Drrtt..drrt'
Tzuyu melirik kearah ponselnya dan disana terdapat chat yang di kirim oleh Changkyun.
Changkyun
|Maaf ya gak bisa dateng
|kakak ada kelas pagi iniTzuyu
Iya kak gak apa2x|
Makasih kak bunganya|Setelah membalas pesan dari Changkyun, Tzuyu kembali memasukan ponselnya kedalam tas.
Ia melihat kearah Sejun dan Chaeyoung yang sedang mengobrol di depannya, gadis itu memilih untuk menatap keluar jendela mobil di banding nimbrung ngobrol dengan sepasang kekasih di hadapannya. Lebuh tepatnya Tzuyu gak mau jadi pengganggu.
Hari ini tepat satu tahun 6 bulan setelah Taehyung pergi dari kehidupan Tzuyu. Di 3 bulan pertama Taehyung pergi semuanya terlihat abu-abu bagi Tzuyu, hidupnya gak seberwarna dulu lagi. Hubungannya dengan sang ayah pun memburuk karena Tzuyu menolak untuk berbicara dengan ayahnya. 2 bulan kemudian semuanya masih sama, tapi beruntungnya Tzuyu memiliki sahabat seperti Chaeyoung dan Taeyong yang selalu setia menghiburnya. 1 bulan selanjutnya Taeyong yang lulus SMA pun juga pergi karena harus melanjutkan studynya ke Bandung, tapi mereka masih kontekan kok sampai sekarang.
Saat liburan kenaikan kelas dari kelas 11 ke kelas 12 Tzuyu ikut ibunya ke Singapur dan liburan di sana, pernah terbesit dalam benak Tzuyu untuk ikut tinggal bersama ibunya di Singapur tapi baru tinggal 1 minggu di sana Tzuyu udah gak betah. Akhirnya dia balik lagi ke Indo dan tinggal bareng lagi bareng ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...