Chapt in full Hyungwon ya, kenapa author buat? Supaya ada alasan kenapa Hyungwon mau nyerah buat ngejar Tzuyu :))
Selamat membaca :))
>>>>>>><<<<<<<
Hyungwon terlihat duduk di salah satu meja yang ada di kantin bersama Kai, Jooheon gak ada, kan lagi sibuk nyiapin pernikahannya sama Seola.
Pria itu sedang menghapus semua foto-foto Seola di galeri ponselnya.
"Cewek inceran Lo gimana?" Tanya Kai yang duduk di sebrang mejanya Hyungwon.
"Tzuyu?" Tanya Hyungwon tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya.
"Iya" Jawab Kai karena beberapa hari ini Hyungwon keliatan udah nyerah gitu aja buat ngedeketin adik tingkatnya itu
" Udah punya pacar" Ucap Hyungwon.
"Siapa?"
"Taehyung" Jawab Hyungwon lalu menyesap kopinya.
"Terus Lo mau nyerah gitu aja?" Tanya Kai yang heran biasanya Hyungwon gak bakal nyerah sebelum mendapatkan apa yang dia mau.
"Males gue kalau harus berantem lagi cuma gara-gara cewek, cewek cantik banyak kok di kampus ini.." Ucap Hyungwon yang sebenarnya masih belum bisa move on dari Seola.
"Eh tapi.. bukannya temennya si Tzuyu ada yang naksir sama Lo ya?" Tanya Kai kembali.
Hyungwon berdecak mendengar ucapan Kai.
"Yang itu tuh.." Ucap Kai mengarah pada seorang gadis dengan rambut di kuncir satunya berjalan menghampiri meja mereka.
Hyungwon memutar bola matanya malas saat melihat gadis tersebut.
"Bocah itu lagi" Ucapnya pelan karena merasa bosan, sudah satu Minggu ini gadis itu selalu memberikannya bekal makanan.
"Kak Hyungwon.. ini" Ucap Yena memberikan satu kotak bekal makanan untuk Hyungwon.
"Dimakan ya kak?" Ucap Yena dengan senyumannya tapi hanya di balas deheman kecil oleh Hyungwon.
Seperginya Yena, Kai kembali bersuara.
"Dia juga cantik loh won, Lo gak tertarik apa?" Tanya Kai membuat Hyungwon memandang kearah perginya Yena.
Yena emang cantik, masalahnya Hyungwon ngerasa dirinya itu gak pantes buat Yena. Yena keliatan kaya gadis yang bener-bener masih polos dan kaya anak kecil di mata Hyungwon, Hyungwon gak mau kalau nanti dia yang malah ngerusak Yena.
Di tambah juga perbedaan tinggi mereka, tinggi Yena bahkan gak nyampe sebahunya Hyungwon yang dimana Yena bakal keliatan kaya anak kecil kalau cewek itu berjalan di samping Hyungwon. Hyungwon gak mau kalau nanti dia di bilang pedofil gara-gara macarin Yena yang keliatan kaya bocah SMP.
"Gak tertarik gue" Ucap Hyungwon kembali menatap kearah ponselnya.
Yena
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...