Waiting for you

1.2K 162 22
                                    

Selamat membaca :))

Vomentnya jangan lupa readersnim :))

>>>>>>><<<<<<<

Taehyung, pria itu sekarang sedang berdiri di samping motornya yang terparkir di antara jajaran motor-motor lain yang terparkir di parkiran motor sekolah, dia sedang menunggu kedatangam Tzuyu untuk pulang bersama dengan gadis itu.

Mengantar Tzuyu pulang selama kurang lebih seminggu terakhir ini sepertinya sudah masuk kedalam jadwal hariannya setelah sepulang sekolah.

Alsan kenapa Taehyung tidak menunggu Tzuyu di depan kelas Tzuyu seperti waktu pertama kali mereka pulang bersama adalah karena Tzuyu yang melarangnya,  Tzuyu mengatakan di depan kelasnya tak ada kursi jadi ia takut Taehyung pegal jika terua berdiri saat menunggunya.

Padahal alasan sebenarnya adalah Tzuyu gak mau kalau Taehyung gak sengaja ketemu sama Ryujin yang sekarang udah mulai terang-terangan nunjukin rasa sukanya ke Taehyung.

"Kak Taehyuung" Panggil sebuah suara.

Taehyung menoleh keasal suara dan tersenyum saat melihat Tzuyu tengah berlari-lari kecil kearahnya.

Tzuyu menghentikan langkahnya tepat di samping Taehyung.

"Kok seneng banget, kenapa?" Tanya Taehyung.

"Seneng aja, kan pulangnya bareng Kak Taehyung lagi" Ucap Tzuyu diiringi cengirannya.

Taehyung berdecak pelak mendengar ucapan gadis itu namun masih tersenyu , ia sudah terbiasa mendengar gombalan-gombalan dari mulut Tzuyu atau ucapan-ucapan yang kelewat jujur bahkan terkesan polos yang terlontar dari bibir mungil wanita itu. Meski ia tak menampik jika kadang hatinya juga sedikit berdebar saat mendengarnya.

Taehyung memberikan helm di tangannya pada Tzuyu.

"Loh? Kak Taehyung gak pake helm?" Tanya Tzuyu.

"Aku lupa gak bawa helm dua" Jawab Taehyung.

"Tapi Kak .."

"Udah pake aja, takut kenapa-kenapa di jalan" Ucap Taehyung.

"Gak mau ah, Kak Taehyung aja yang pake" Ucap Tzuyu menolak.

Tanpa mengatakan apa-apa lagi Taehyung hendak memakaikan helm di tanganya itu ke kepala Tzuyu namun Tzuyu menahan lengan pria itu.

"Kak Taehyung tapi.."

"Pake atau kamu pulang sendiri?" Ucap Taehyung membuat Tzuyu langsung menurut dan membiarkan Taehyung memakaikan helm itu di kepalanya.

Sebuah senyuman kecil tercipta bibir gadis itu.

Setelah helm tersbeut terpasang, Taehyung naik keatas motornya diikutin oleh Tzuyu yang mendudukan didirinya di jok bagian belakang motor Taehyung.

"Ciyee, Ciyee pulang bareng lagi ciyeee" Ucap Subin teman sekelas Taehyung yang melewati motor Taehyung.

"TAE KALAU DI TERIMA JANGAN LUPAA TRAKTIRANNYAA" Ucap Taeyong setengah berteriak, ia kebetulan membonceng di motor Subin dan baru berani mengatakan hal itu setelah motornya Subin melaju jauh dari motor Taehyung. Karena kalau dari deket bilangnya takut kena omel Taehyung.

"Astaga tuh bocah mulutnya.." gerutu Taehyung pelan.

Sedangkan Tzuyu yang duduk di belakang Taehyung memiringkan kepalanya.

"Di terima? Emang kak Taehyumg daftar buat apaan?" Tanya Tzuyu penasaran.

Taehyung menggeleng.

"Jangan di denger, Taeyong cuma asal ngomong kok" Ucap Taehyung membuat Tzuyu hanya mengangguk mencoba untuk mengusir rasa penasarannya meski ia merasa Taehyung sedang menyembunyikan  sesuatu darinya.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang