gara-gara seola

1.3K 158 44
                                    

Part ini lumayan panjang ya 😅

Selamat membaca :))

>>>>>>><<<<<<<

1 Minggu setelah Tzuyu bertemu dengan Taehee, Tzuyu masih belum siap buat mempertemukan Taehyung dengan Yunho. Taehyung juga masih belum hapus tatonya karena katanya masih sibuk gak ada waktu.

Saat ini Tzuyu sedang duduk di kantin bersama Shuhua, Yena gak ikut karena nge date sama Hyungwon.

Tzuyu awalnya menyalakan ponselnya untuk mengecek jika Taehyung mengiriminya pesan atau tidak, karena waktu tadi pagi katanya Taehyung  bilang  bakal jemput dia sepulang Tzuyu ngampus.

Bukannya chat dari Taehyung yang ia dapat tapi malah sebuah DM yang dikirim oleh mantannya Taehyung yang masuk kedalam ponselnya.

Tzuyu langsung menaruh ponselnya keatas meja, lebih tepatnya sedikit membanting ponsel itu saat melihat isi DM yang dikirim oleh katingnya yang bernama Eunbi itu.

"Kenapa sih Tzu?" Tanya Shuhua yang baru saja hendak menyuapkan sesendok nasi kedalam mulutnya.

"Mantannya Kak Taehyung tuh udah gak waras kali ya, dia ngirimin gue  DM yang isinya foto-foto dia waktu masih pacaran sama Kak Taehyung ! Kesel anjir gue ngeliatnya!" Ucap Tzuyu lalu mengaduk-aduk makanannya.

Tzuyu gak masalah kalau misalnya foto-fotonya cuma sebatas pegangan tangan atau pelukan dia masih bisa nahan rasa jealousnya , tapi masalahnya ada juga foto-foto Taehyung dan Eunbi lagi ciuman di club ataupun di kamar.

Emang sih foto itu udah lama dan itu udah jadi masa lalunya Taehyung, tapi Tzuyu tetep aja kesel kalau ngeliatnya. Dia jadi mikirin Taehyung pernah ngapain aja waktu pacaran sama Eunbi.

"Udah sih Lo block aja IG nya si Eunbi" Ucap Shuhua.

"Gak bisa, kalau gue block nanti yang ada dia kesenengan karena udah berhasil ngebuat gue kesel" Ucap Tzuyu.

"Hadeuh, sok-sok an sih mau pacaran sama mantan fakboi, mana mantannya banyak lagi" Ucap Shuhua lalu melanjutkan makan siangnya.

"Yang kemarin-kemarin nasehatin gue  buat maafin kak Taehyung siapa ?" Tanya Tzuyu menyindir Shuhua.

"Gue sih, hehe" Ucap Shuhua di iringi kekehannya.

Tzuyu berdecak pelan lalu melanjutkan kegiatan makan siangnya yang tertunda.

.
.
.
.

Waktu menunjukan pukul 07.30 malam.

Tzuyu kini sedang berbaring menyamping di tepi tempat tidurnya sambil memainkan rambut Taehyung yang gak tahu kapan mau di potong padahal udah panjang. Mungkin bentar lagi mau saingan sama rambutnya Tzuyu.

Sedangkan Taehyung duduk diatas lantai dengan punggung yang di sandarkan di sisi tempat tidur Tzuyu. Pria itu terlihat sibuk dengan laptop yang ada di hadapannya.

Padahal di kamar kos nya Tzuyu ada meja belajar, tapi Taehyung dan Tzuyu lebih suka ngerjain tugas kuliah mereka yang menggunakan Laptop sambil duduk di atas lantai.

"Kak.." Panggil Tzuyu.

"Hmm?" Sahut Taehyung tanpa menolehkan pandangannya ke arah Tzuyu.

"Laper, pengen makan di luar" Ucap Tzuyu.

"Delivery aja, tugas aku masih banyak" Ucap Taehyung.

Tzuyu mencebikan bibirnya, gak adil banget gak sih? Taehyung aja sering ngegangguin dia pas dia lagi ngerjain tugas atau belajar cuma buat cudling giliran dia minta anter buat makan di luar cowok itu malah gak mau di ganggu.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang