Selamat membaca... :))
>>>>>><<<<<<
Hari ini adalah hari terakhir ospek fakultas di laksanakan.
Waktu menunjukan pukul 10.30 pagi.
Tzuyu, gadis itu duduk diantara para peserta PKKMB yang sedang menyatat materi yang di sampaikan oleh pemateri. Ia terlihat sesekali memijat kepalanya yang terasa pening secara tiba-tiba.
Shuhua yang duduk di samping Tzuyu menyadari hal itu lalu menyentuh bahu Tzuyu.
"Tzuyu? Lo kenapa?" Tanya Shuhua.
Tzuyu menggeleng pelan, lengannya beralih menyentuh perutnya yang terasa sakit.
"Gue lupa belum sarapan tadi, kayanya maag gue kambuh" Jawab Tzuyu.
"Gue panggil panitia ya, biar lo di bawa ke ruang kesehatan" Ucap Shuhua.
Tzuyu mengangguk, dari pada nanti dia keburu pingsan dan malah ngerepotin orang banyak mending dia pergi ke ruang kesehatan sekarang mumpung dia masih kuat buat jalan.
Shuhua menoleh kekanan dan kirinya, sialnya tak ada seorang pun panitia yang berdiri di dekat mereka.
"Tzu, masih kuat jalan gak? Kita samperin panitianya aja ya?" Tanya Shuhua.
Tzuyu mengangguk pelan, wajahnya semakin pucat dan keringat dingin sudah mulai membajiri pelipisnya. Shuhua berdiri dengan membantu Tzuyu yang berada di sampingnya.
Baru saja Tzuyu berdiri pandangannya langsung mengabur dan ia kehilangan kesadarannya, hal itu berhasil membuat beberapa peserta PKKMB kaget.
Beberapa orang panitia yang melihat hal itu segera berjalan menghampiri Tzuyu, mereka bertindak cepat dengan membawa tandu lalu membawa Tzuyu ke ruang kesehatan.
Tandu yang membawa Tzuyu sempat melewati beberapa komdis yang sedang berkumpul tak jauh dari ruang kesehatan.
"Pasien pertama tuh, bentar lagi pasti nambah" Ucap Seungsik.
Taehyung yang memang sedari tadi melihat kearah ponselnya tak melihat jika gadis yang di bawa ke dalam ruang kesehatan itu Tzuyu.
Sampai seorang panitia yang bernama Eunbi berjalan melewati ke 4 komdis itu dengan membawa nametag milik Tzuyu yang terjatuh di lorong kampus tadi.
"Eh... mantannya Taehyung lewat" Ucap Seungyoun dengan isengnya.
Taehyung menoleh kearah Eunbi yang juga ternyata sedang menoleh kearahnya, Eunbi tersenyum tipis kearah pria itu dan di balas oleh Taehyung.
"Siapa yang pingsan?" Tanya Taehyung pada Eunbi.
Eunbi membalik nametag di tangannya untuk membaca nama dari peserta PKKMB yang pingsan tadi.
"Chou Tzuyu" Jawab Eunbi membuat senyuman di bibir Taehyung menghilang.
Pria itu langsung melangkahkan kakinya dan berlari menuju ruang kesehatan membuat Eunbi dan ke 3 orang rekan satu organisasinya bingung.
"Lah? Dia kenapa?" Tanya Kai.
Eunbi berjalan mengikuti Taehyung ke ruang kesehatan.
Tak lama setelah kedua orang itu pergi, Hyungwon yang baru datang melihat Taehyung berlari. Ia pun bertanya pada ke 3 rekan organisasinya yang tadi berkumpul bersama Taehyung.
"Kenapa?" Tanya Hyungwon.
"Itu..Camaba yang namanya Tzuyu pingsan terus si Taehyung lari ke ruang kesehatan" Jawab Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...