I Hate Him

1.3K 160 82
                                    

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<<

"Hikss"

Sebuah isakan lolos begitu saja dari mulut Tzuyu, gadis itu tak henti-hentinya menangis sepulang dari PKKMB seiap mengingat kejadian yang ia lihat pagi tadi.

'Tcih'

Tzuyu berdecih mengingat betapa bodohnya ia menangisi Taehyung selama 1 tahun lebih, ia mengira jika Taehyung juga akan merasa sedih karena berpisah dengannya. Tapi setelah melihat hal tadi ia dapat memastikan jika Taehyung baik-baik saja. Tzuyu mengambil sebuah gunting di laci meja belajarnya, ia menggunting semua foto-fotonya bersama Taehyung yang ia simpan di dalam sebuah album.

Cukup, mulai saat ini Tzuyu akan benar-benar menyerah akan perasaannya. Ia benci Taehyung, saat dirinya terluka selama 1 tahun lebih dan bahkan tak bisa memulai sebuah hubungan baru dengan orang lain Taehyung disini malah dengan mudahnya berkencan dengan wanita lain.

Tzuyu mengumpulkan foto-foto yang sudah ia gunting itu lalu membuangnya ke tong sampah, gadis itu lalu mengusap kasar pipinya untuk menghapus air mata yang ada disana.

Tzuyu terdiam sejenak.

"Laper.." Ucap Tzuyu lirih.

Gak seperti kebanyakan orang lain kalau habis nangis mengantuk terus tidur, Tzuyu malah selalu lapar setelah terlalu lama menangis.

Ia melirik kearah jam dan ternyata baru jam 08.30 malam, ia pun segera pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya dan memakai jaketnya.

Tzuyu jadi keinget kalau  di sebrang kampusnya ada yang jualan nasi goreng

"Beli nasi goreng aja deh" Ucap Tzuyu karena memang kosan yang ia tinggali sekarang jaraknya sangat dekat dengan kampus.

Setelah berjalan selama 10 menitan, akhirnya Tzuyu sampai di tukang nasi goreng yang berada di depan kampusnya itu.

"Bang satu.." Ucap Tzuyu bersamaan dengan seseorang.

Tzuyu menoleh keasal suara dan melihat jika orang yang berbicara berbarengan dengannya tadi adalah Hyungwon, komdis yang ngomelin dia tadi pagi.

"Eh.. kak Hyungwon?" Sapa Tzuyu dengan senyuman kakunya karena canggung.

Hyungwon tersenyum membalas sapaan Tzuyu.

"Mau makan di sini atau di bungkus mas , mbak?" Tanya tukang nasi goreng itu.

"Di bungkus" Ucap mereka kembali bersamaan.

Tzuyu dan Hyungwon kembali bertukar pandang dan tertawa kecil.

Setelah pesanannya selesai di buat, Tzuyu segera mengambil dan membayar nasi goreng yang ia pesan tadi. Ia pun berjalan kembali ke kosannya, tapi ada yang aneh....

'Ini kenapa Kak Hyungwon ngikutin gue sih?'-batin Tzuyu saat melihat Hyungwon berjalan di belakangnya.

'Dia gak mungkin ngikutin gue buat mastiin gue besok gak lupa pake hairnet sama sabuk kan?'-batin Tzuyu.

Akhirnya saat ia berada di gerbang kosannya Tzuyu menghentikan langkahnya dan berbalik membuat Hyungwon yang berjalan di belakangnya tadi kaget.

"Kenapa dek?" Tanya Hyungwon.

"Kak Hyungwon kenapa ngikutin aku?" Tzuyu balik bertanya.

"Hah?" Tanya Hyungwon tak mengerti, tak lama kemudian pria igi tersenyum geli lalu menggeleng pelan dan berjalan melewati Tzuyu masuk kedalam kosan yang Tzuyu tinggali.

Tzuyu sempat mengedipkan kedua matanya berkali-kali, akhirnya dia baru mengerti kalau Hyungwon itu tinggal di kosan yang sama dengannya.

Gadis itu menggerutu kecil karena ia merasa malu udah ke geer-an ngira di ikutin sama Hyungwon, Tzuyu akhirnya masuk kedalam area kosan. Saat Tzuyu berjalan menuju kamarnya..

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang