Selamat membaca :))
>>>>><<<<<
Taehyung, pria itu terlihat berkali-kali mencoba memfokuskan dirinya untuk membaca buku di tangannya.
'Ckk'
Decakan kembali terdengar dari mulut Taehyung saat ia malah teringat dengan sosok Tzuyu.
3 hari sudah ia lewati dengan terus bertukar pesan dan bertelfon dengan Tzuyu sepulang dari sekolah, dan Taehyung tak menampik jika kehadiran Tzuyu dalam hidupnya membuat hidupnya yang monoton menjadi lebih berwarna.
Yang biasanya sehabis pulang les ia akan langsung tidur, kini ia akan terjaga sekitar 1 atau 2 jam demi bertukar pesan dengan wanita itu.
Taehyung tersenyum samar saat mengingat apa saja yang mereka berdua biacarakan saat bertukar pesan maupun di telfon.
Lebih tepatnya Tzuyu yang berbicara karena kebanyakan Taehyung hanya diam mendengarkan, tapi tak apa Taehyung senang kok mendengar suara gadis itu yang selalu antusias saat membicarakan sesuatu yang di sukai atau hal yang menarik bagi gadis itu.
"Kak Taehyung.." Panggil sebuah suara.
Rasanya Taehyung terlalu larut dalam pikirannya pada Tzuyu sampai-sampai ia berhalusinasi mendengar suara gadis itu memanggil namanya kini.
"Kak Taehyuungg" Panggil suara itu kembali membuat Taehyung terkrsiap dan menoleh kesamping kirinya, ia melihat Tzuyu kini sudah duduk di kursi kosong milik Taeyong.
Ternyata Taehyung tak berhalusinasi karena memang Tzuyu ada di sana, di dalam kelasnya.
"Kamu ngapain disini?"Tanya Taehyung kaget.
"Enggak ngapa-ngapain, cuma.. pengen ketemu sama Kak Taehyung aja, hehe" Ucap Tzuyu diiringi oleh tawanya membuat Taehyung hanya tersenyum dan menggeleng pelan.
Tzuyu mendekat kearah Taehyung membuat Taehyung sedikit mundur.
"Mau apa?" Tanya Taehyung terkesiap.
"Kak Taehyung lagi baca buku apa?" Tanya Tzuyu sedikit menunduk kearah meja Taehyung untuk melihat buku Taehyung.
"Kepo" Ucap Taehyung sambil menutup bukunya dan menjauhkannya dari hadapan Tzuyu.
Mata Tzuyu memicing kearah Taehyung.
"Pelit huu" Sorak Tzuyu pelan membuat Taehyung terkekeh pelan.
Taehyung menggeser bukunya mendekat kearah Tzuyu.
"Kimia?" Tanya Tzuyu saat m
"Iya, mau ikutan baca juga?" Taehyung balik bertanya.
"Enggak ah, gak ngerti.. aku kan anak IPS" Ucap Tzuyu sambil menggeleng pelan.
"Lagian aku gak terlalu suka baca buku.." Ucap Tzuyu membuat taehyung mengangkat sebelah alisnya.
"Masasih? Tapi kok kita sering gak sengaja ketemu di perpus?" Tanya Taehyung bingung.
"Soalnya kan di perpus ada yang aku suka... tapi bukan buku" Jawab Tzuyu.
"Apaan?" Taehyung kembali bertanya.
"Kak Taehyung" Jawab Tzuyu dengan senyumannya.
Taehyung terdiam, ia tak tahu harus membalas ucapan Tzuyu dengan apa. Padahal Tzuyu berharap kalau Taehyung akan membalas ucapannya dengan 'Aku juga suka sama kamu Tzuyu'. Tapi sepertinya hal itu masih lama untuk terwujud.
Tzuyu hanya menipiskan bibirnya saat Taehyung tak merespon ucapannya.
"Heh bocah! balik sana ke kelas, udah mau bel masuk juga" Ucap Taeyong yang baru saja masuk kedalam kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...