Selamat membaca 😊😊
>>>>>><<<<<<<
Rencana awalnya Taehyung dan Tzuyu memang mau mengerjakan tugasnya Tzuyu di cafè, tapi sayang cafè yang mereka tuju ternyata tutup.
Karena hujan turun secara tiba-tiba di perjalan menuju cafè yang lain, akhirnya Tzuyu meminta Taehyung untuk membantunya mengerjakan tugas di rumahnya saja karena memang jarak rumah Tzuyu dan cafè yang mereka tuju sebelumnya lumayan dekat.
.
.
.Saat ini Tzuyu dan Taehyung sedang berada di ruang tamu kediaman keluarga Chou. Taehyung terlihat menggunakan pakaian milik Tn. Chou yang Tzuyu pijamkan, karena seragam yang Taehyung pakai tadi terlanjur basah karena terguyur air hujan.
Tzuyu juga sekarang sudah mengganti seragam nya dengan dengan Hodie nya yang berwarna pink dan celana dengan panjang selutut.
Mereka gak cuma berdua kok, di rumah itu juga ada bibi hwang yang setiap 5 menit sekali pura-pura nyapu atau sekedar lewat di ruang tamu buat mastiin kalau dua remaja itu gak ngelakuin hal yang macem-macem.
Taehyung kini sedang menjelaskan cara penyelesaian salah satu soal yang tak Tzuyu mengerti, sedangkan Tzuyu menatap Taehyung dari samping.
Dia tak benar-benar mendengarkan ucapan Taehyung, Tzuyu malah salh fokus pada ketampanan pria di sampingnya dan mengamguminya dalam hati.
"Kak Taehyung gak capek apa?" Tanya Tzuyu menginterupsi kegiatan Taehyung.
Taehyung menghentikan kegiatannya dan menoleh kearah Tzuyu.
"Capek kenapa?" Taehyung balik bertanya.
"Gak capek apa terus keliatan ganteng setiap hari?" Jawab Tzuyu.
Taehyung mendengus pelan mendengar gombalan Tzuyu, ia terlihat memiringkan kepalanya lalu menjadikan salah satu tangannya untuk menopang kepalanya dan membalas tatapan Tzuyu.
Tzuyu yang beradu pandangan dengan Taehyung langsung gugup seketika, padahalkan tadinya dia yang duluan gombalin Taehyung tapi kenapa malah sekarang jadi dia yang salting?.
"Kamu juga gak capek apa?" Tanya Taehyung.
"Hah?"
"Gak capek gitu terus dapet nilai di bawah 6 di buku matematika kamu?" Tanya Taehyung membuat Tzuyu mengerutkan dahinya.
'Bentar.. darimana Kak Taehyung tau nilai di buku mtk gue kebanyakan di bawah 6?' Batin Tzuyu.
Tak lama kemudian ia membulatkan matanya dan menegakan tubuhnya
"Kak Taehyung buka-buka buku aku ya pas aku lagi ganti baju?!" Ucap Tzuyu meninggikan pita suaranya.
Taehyung terkekeh pelan, Tzuyu terlihat mempoutkan bibirnya.
"Malu tau ketauan punya nilai jelek sama cowok yang di suka, apa lagi cowoknya pinter kaya kak Taehyung" Ucap Tzuyu lalu menutup buku nya dan memalingkan wajahnya dari Taehyung, dia malu karena ngira Taehyung mau balik ngegombalin dia tadi.
Taehyung mengusak pelan pucuk rambut Tzuyu.
"Makanya belajar, supaya gak dapet nilai jelek lagi" Ucap Taehyung.
"Gak mau , aku tuh gak suka matematika, bikin pusing tau" Ucap Tzuyu menggerutu.
"Terus sukanya apa?" Tanya Taehyung membuat Tzuyu kembali menoleh kearah pria itu.
"Kak Taehyung" Jawab Tzuyu dengan senyumannya membuat Taehyung menyentil pelan dahi Tzuyu hal itu sukses membuat Tzuyu kembali mempoutkan bibirnya sambil mengusap dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️
FanfictionTzuyu : "Kak Taehyung deketan deh" Taehyung : "mau ngapain?" Tzuyu : "Cuma mau ngucapin 'selamat siang calon imamku' " * Note : Book ini akan banyak author sisipi dengan berbagai kearifan lokal Jadi anggap aja ya kalau Tzuyu sama Taehyung ceritan...