second Chance

1.5K 166 42
                                    

Selamat membaca :))

>>>>>>><<<<<<

Tzuyu duduk di kursi tunggu yang ada di depan ruang IGD, karena memang di dekat univ mereka tidak ada klinik terdekat hanya ada RS.

Taehyung sempat menolak untuk di bawa ke rumah sakit karena merasa lukanya gak terlalu parah tapi Tzuyu memaksa pria itu untuk pergi ke rumah sakit bersamanya karena siku lengan Tehyung yang terus mengeluarkan darah dan Taehyung juga mengeluh punggungnya merasa nyeri karena tadi terbentur .

Tak lama kemudian ruang IGD terbuka dan menampakan sosok Taehyung sambil membawa selembar kertas yang berisi resep obat dari dokter.

Tzuyu segera bangkit dari kursinya, ia berjalan menghampiri Taehyung. Gadis itu dapat melihat siku Taehyung yang kini di perban.

Kedua mata Tzuyu terlihat mulai berair, Taehyung yang melihat hal itu tentu saja panik ia mengira jika Tzuyu juga terluka saat mereka berdua jatuh sore tadi.

"Kamu kenapa? Ada yang luka juga?" Tanya Taehyung.

Tzuyu menggeleng pelan, Ia merasa bersalah gara-gara kecerobohannya orang lain terluka sekarang.

"Maaf, gara-gara nolongin aku kakak jadi luka kaya gini" Ucap Tzuyu.

Taehyung menghapus air mata yang tiba-tiba meleleh di pipi gadis itu.

"Aku baik-baik aja, luka di siku aku juga gak sampe di jait" Ucap Taehyung.

"Punggung kakak gimana?"

"Cuma sedikit memar, gak parah kok"

"Tapi tetep aja gara-gara nolongin aku kakak jadi luka kaya gini" Ucap Tzuyu di sela tangisannya.

Taehyung menghela nafasnya lalu membawa gadis itu kedalam pelukannya, Taehyung merasa kecewa  kepada dirinya sendiri,  kenapa sih Tzuyu harus selalu nangis gara-gara dia?

"Aku gak apa-apa Tzuyu, serius" Ucap Taehyung sambil mengusap lembut surai hitam Tzuyu.

>>>>>>>><<<<<<<<<

"Buka bajunya" ucap Tzuyu pada Taehyung yang kini sedang duduk di tepi tempat tidurnya.

Sekarang mereka berdua lagi ada di dalam kamar kosannya Tzuyu.

"Tapi.." ucap Taehyung ragu.

Tzuyu yang duduk di belakang Taehyung berdecak kesal entah ini udah berapa kali dia nyuruh Taehyung buat ngebuka kaos yang cowok itu pake, tapi Taehyung terus menolak .

Padahal pas masih di RS tadi Taehyung sendiri yang minta tolong ke Tzuyu untuk ngobatin luka memar yang ada di punggungnya kalau  mereka udah pulang dari RS.

Taehyung gak pulang ke rumah karena di rumah gak ada yang ngebantuin dia buat ngobatin luka di punggungnya. Ibunya sedang berada di luar kota jadi Taehyung minta bantuan Tzuyu buat ngolesin salep yang di resepkan dokter untuk mengurangi luka memarnya.

" ya terus aku gimana ngobatinnya?" Tanya Tzuyu kesal.

"Aku obatin sendiri aja deh" Ucap Taehyung.

"Tadi bilangnya tangannya gak nyampe " Ucap Tzuyu kembali.

"Nanti aku minta bantuin Temen aku aja" Ucap Taehyung

Tzuyu berdecak kesal.

Ini udah malem dan Tzuyu udah bener-bener ngantuk, mana besok dia ada kelas pagi. Tzuyu bisa aja gak peduli dan ngebiarin Taehyung ngobatin sendiri lukanya atau minta bantuan sama temennya, tapi kan luka yang ada di tubuh Taehyung itu juga karena Taehyung nolongin dia. Tzuyu jadi ngerasa bertanggung jawab  buat bantuin Taehyung ngobatin lukanya.

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang