bucheen

1.4K 164 38
                                    

Selamat membaca :))

>>>>>><<<<<<

2 hari sudah berlalu semenjak kejadian dimana Taehyung dan Tzuyu jatuh di parkiran FKIP, dan Taehyung seneng bukan main karena Tzuyu udah gak lagi nolak buat ngomong sama dia. Meski kesan juteknya masih ada, tapi gak apa-apa Taehyung gak bakal nyerah kok buat bikin Tzuyu bener-bener maafin dia dan bisa nerima dia lagi.

.
.
.
.

Taehyung kini terlihat duduk bersama ke 3 temannya yaitu Seungyoun, Joseph dan JB di kantin FT. Alasan kenapa Taehyung dan Jaebum ada di kantin FT padahal mereka berdua adalah anak FKIP ysitu karena mereka berdua bosen nongkrong di kantin FKIP makannya mereka main ke Fakultasnya Seungyoun dan Joseph. Seungyoun sama Jseph emang beda fakultas dengan Taehyung, mereka berdua anak Teknik.

Taehyung bisa kenal sama Seungyoun karena dia ikutan keorganisasian di kampus sedangkan dengan Jseph karena Jseph itu temen sekelasnya Seungyoun dan sering nongkrong bareng Seungyoun jadilah dia juga temenan sama JSeph.

Seungyoun menyenggol lengan Jaebum saat melihat Taehyung sedari tadi terus menatap ponselnya dan sesekali terlihat uring-uringan, Jaebum hanya mengangkat bahu nya menandakan tidak tahu.

"Eh.." Taehyung yang bersuara membuat ke 3 atensi teman nya beralih kearahnya.

"Cewek kalau gak bales chat lagi ngapain kira-kira?" Tanya Taehyung membuat Seungyoun , Jaebum dan Jseph kaget mendengar ucapan Taehyung.

"Kenapa emang ?" Tanya JSeph.

"Chat gue dari tadi cuma di read doang sama si Tzuyu" Ucap Taehyung.

Hal itu sukses membuat Seungyoun jaw drop dan JSeph yang lagi minum es teh manis keselek.

"Jadi dari tadi lo uring-uringan gak jelas cuma gara-gara chat Lo gak di bales sama si Tzuyu?" Tanya Jaebum.

Taehyung mengangguk.

"Lo sakit ya Tae?" Tanya Seungyoun.

Jseph menempelkan punggung tangannya ke arah kening Taehyung.

"Gak panas kok Youn" Ucap Jseph.

"Apaan sih anjir?" Tanya Taehyung sambil menepis lengan JSeph.

Taehyung bingung, dia cuma galau karena chatnya gak di bales sama Tzuyu tapi kenapa ke 3 temannya itu malah heboh.

"Aneh tau gak ngeliat Lo kaya gitu karena cewek" Ucap Jaebum.

"Aneh? Bukannya kalian juga sama ya kaya gini kalau gebetan kalian gak bales chat dari elo pada?" Tanya Taehyung.

"Masalahnya ini elo!" Ucap JSeph.

"Ya emang kalau gue kenapa? Emang ada peraturannya gitu seorang Kim  Taehyung gak boleh galau karena chatnya gak di bales sama cewek?" Taehyung balik bertanya.

"Gak ada sih, kita cuma kaget aja, karena sepenglihatan kita ber 3 selama ini Lo gak pernah ambil serius kalau soal cewek" Ucap Seungyoun lalu meminum kopinya.

Taehyung berdecak lalu kembali mengambil ponselnya.

"Tzuyu beda.. dia spesial buat gue" Ucap Taehyung dengan senyuman kecilnya membuat Seungyoun mengernyitkan alisnya.

"lo di pelet kali sama si Tzuyu" Ucap Seungyoun. Karena seriusan deh ini baru pertama kali Seungyoun ngeliat Taehyung ngomongin soal cewek pake perasaan.

"Gak lah anjir!"

'drrt.. drrrt'

Ponsel Taehyung bergetar menandakan sebuah panggilan masuk kedalam ponselnya yang ternyata dari Tzuyu. Taehyung langsung mengangkat panggilan tersebut

You're The Apple of My Eye [Completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang